Sebelum Terkenal Ed Sheeran Pernah Menumpang di Rumah Jamie Foxx

Bintang.com, Jakarta Sebelum menjadi musisi terkenal, Ed Sheeran merupakan seorang pengamen. Ia menceritakan tentang perjalanan hidupnya melalui video klip Galway Gir. Kota Galway adalah tempat bersejarah bagi dirinya saat memulai mencari uang.

Dan baru-baru ini, Jamie Foxx mengungkapkan jika sebelum namanya dikenal oleh banyak orang, ternyata Ed Sheeran pernah menginap di rumahnya selama 6 minggu. “Aku menyuruhnya untuk tidur di lounge selama 6 minggu, sebelum ia sukses,” ujar Jamie kepada Entertainment Tonight.

Selain Ed Sheeran, ternyata ada beberapa selebriti lain yang pernah menumpang di rumahnya. “Begitu juga Nick Cannon, Anthony Hamilton,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Ed Sheeran merupakan salah satu musisi terlaris karena manuscript barunya. Bahkan Albumnya yang berjudul Divide itu dinobatkan sebagai penjualan tercepat dari musisi pria.

Ed Sheeran. (AFP/Bintang.com)

Musisi kelahiran 17 Februari 1991 ini sedang menjalani serangkaian tur dunia untuk manuscript terbarunya, Divide. Jakarta menjadi salah satu kota yang akan ia kunjungi untuk menyuguhkan aksi panggungnya.

Konser Ed Sheeran di Jakarta siap diselenggarakan pada 9 Nov 2017 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Apakah kalian menjadi salah satu bagian di konsernya tersebut?