Sedang Naik Daun, Sayang… 8 Selebritis Indonesia Ini Malah Meninggal Dunia

WowKeren.com – Di saat popularitas sedang melambung, seharusnya kita bisa menikmatinya. Tapi, tidak demikian dengan para selebritis Indonesia berikut. Saat sedang naik daun, mereka malah meninggal dunia. Ada yang karena sakit, kecelakaan, dan tragisnya diduga dibunuh. Siapa saja mereka?

1. Alda Risma

Penyanyi tahun 90-an ini meninggal pada 12 Desember 2006. meninggal pada usia 24 tahun.

Penyanyi yang terkenal dengan tembang “Aku Tak Biasa” ini dikabarkan meninggal karena dibunuh. Perempuan yang meninggal di saat sedang naik daun ini ditemukan di sebuah kamar hotel.

Di tubuh Alda ditemukan banyak bekas suntikan. Sempat diduga ia meninggal karena overdosis. Akan tetapi, polisi menyelidiki bahwa ia meninggal lantaran dibunuh.

2. Nike Ardilla

Kematian mendadak ini juga cukup mengejutkan publik. Pasalnya saat itu, Nike juga sedang naik daun sebagai seorang penyanyi. Nike harus meregang nyawanya akibat kecelakaan mobil.

Mobil yang dikendarai oleh Nike Ardila menabrak beton bak sampah di sekitar jalan RE. Martadinata. Nike Ardila kemudian meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Banyak berita yang menyebutkan kecelakaannya terjadi lantaran pengaruh alkohol. Akan tetapi berita tersebut tidak benar. Kematian mendadak Nike Ardila ini sempat menjadi berita nasional dan dibicarakan banyak orang.

3. Mike Mohede

Kematian ini juga tidak kalah mengejutkan. Mike tidak diketahui sedang menderita penyakit ataupun kecelakaan. Hal tersebut membuat kematian Mike termasuk dalam kematian yang mendadak.

Penyanyi bertalenta serta bersuara emas ini meninggal pada 31 Juli 2016 di usia 32 tahun. Setelah diperiksa, Mike Mohede ternyata meninggal karena serangan jantung.

Padahal sehari sebelumnya, ia sempat tampil di acara ulang tahun pernikahan Susilo Bambang Yudhoyono. Mike pada saat itu tampat sehat-sehat saja.

4.Olga Syahputra

meninggal di usia 32 tahun. Ia meninggal setelah melawan penyakit meningitis sudah lama dideritanya.

Pada 27 Maret 2015, Olga meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Berita kematian Olga Syahputra ini sempat menjadi Trending Topik di media sosial Twitter. Sama seperti yang lain, saat itu Olga juga tengah naik daun.

5.Adi Firansyah

Artis ganteng ini sayang sekali harus meninggal di puncak popularitasnya. Masih berusia 22 tahun, Adi Firansyah meninggal lantara kecelakaan engine yang dialaminya.

Kecelakaan itu terjadi pada 23 Desember 2006. Ia mengalami benturan keras dan luka dalam pada bagian dada dan kepalanya.

Saat itu, Adi yang koma langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Bekasi, namun nnyawa Adi sudah tidak tertolong lagi. Sebelum kematiannya, Adi diketahui sempat syuting sinetron “Cinta 2020” di daerah Gempol, Jakarta Timur.

6. Mbah Surip

Siapa yang tidak kenal dengan lagu “Tak Gendong”? Ya pelantun tembang terkenal tersebut, meninggal dunia saat lagunya sedang populer.

Ia tutup usia pada umur 52 tahun di kediaman pelawak Mamiek Prakoso. Menurut keterangan dokter Mbah Surip meninggal karena gagal jantung mengingat kebiasaan almarhum sebagai perokok dan peminum kopi yg sangat berat.

7. Sukma Ayu

Sukma Ayu, artis cantik putri dari artis comparison Nani Wijaya ini juga hanya sebentar menikmati masa kejayaananya di dunia hiburan. Sukma Ayu begitu terkenal dalam sinetron berjudul “Kecil-Kecil Jadi Manten”.

Sukma mengalami koma setelah menjalani Operasi di Rumah Sakit Medistra. Sukma Ayu diduga menjadi korban malpraktik oleh pihak kedokteran.

Akan tetapi, pihak rumah sakit membantah tudingan tersebut. Setelah koma selama 5 bulan 16 hari, akhirnya Sukma Ayu dinyatakan meninggal dunia.

8. Olivia Dewi

Remaja yang sedang naik daun ini harus tewas dengan kondisi yang mengenaskan. Olivia Dewi tewas terpanggang setelah gagal menyelamatkan diri dari kebakaran yang menimpa mobilnya.

Sayangnya, saat dilakukan pemeriksaan uji laboratorium, polisi menemukan zat etanol di tubuh Olivia. Ini membuat pihak kepolisian menyimpulkan jika Olivia dalam keadaan tidak sehat saat berkendara. Padahal saat itu, ia tengah naik daun lantaran menjadi indication dan gadis sampul.

Itu tadi selebritis Indonesia yang harus meregang nyawanya di tengah popularitasnya. Banyak publik yang merasa ikut prihatin dengan kematin mereka. Semoga tenang di alam sana ya… (wk/kr)

Berita Olga Syahputra terkait :
• Selalu Dibawa Mendiang Olga Syahputra, Billy Akhirnya Temukan Barang Peninggalan Ini
• Masjid Selesai Dibangun, Impian Mendiang Olga Syahputra Akhirnya Tercapai
• Video Olga Kembali Viral, Fans: Kalau Masih Hidup Pasti Isu Selingkuh Ayu-Raffi Terbongkar
• Mendiang Olga Syahputra Datang Lewat Mimpi, Ini Janji Raffi Ahmad ke Sang Sahabat
• Lihat berita terbaru Olga Syahputra …

More about ...