Selain Snapdragon 845, Xiaomi Mi Mix 3 Punya Kamera Pop Up – VIVA

VIVA – Ketika Xiaomi memulai debutnya pada Oktober 2016 silam dengan perangkat Mi Mix, sejak saat itu mereka menampilkan ponsel pintar yang nyaris tanpa bezel. Bahkan peningkatan desain juga dialami seri selanjutnya, yaitu Mi Mix 2.

Baru-baru ini President Xiaomi, Lin Bin, mem-posting sebuah gambar ponsel yang rumornya ialah Mi Mix 3. Hal tersebut kemudian dikonfirmasi oleh Chief Executive Officer Xiaomi, Lei Jun. Namun, berbeda dari para pendahulunya, sepertinya Mi Mix 3 akan mengalami perubahan desain secara keseluruhan.

Dilansir melalui laman PhoneArena, Jumat, 30 Agustus 2018, Mi Mix 3 memiliki bezel yang super tipis di kedua sisi vertikal layar.

Karena mengusung konsep bingkai yang super tipis, Xiaomi harus memutar otak untuk penempatan kamera selfie-nya. Hingga tercetuslah ide kamera pop up yang sebelumnya sudah digunakan oleh beberapa vendor ponsel.

Lihat Juga

Seperti Oppo Find X dan Honor Magic 2, Mi Mix 3 juga akan menyembunyikan kameranya. Kamera akan ditempatkan sedikit ke atas dari bagian belakang ponsel. Sayangnya belum diketahui secara pasti mengenai spesifikasi detailnya.

Rumor selanjutnya ialah penggunaan Snapdragon 845 dengan RAM 8GB dan inner 128GB pada Mi Mix 3, ditemani sistem pengoperasian Android 9 Pie.

Mi Mix 3 kemungkinan akan meluncur pada pertengahan Sep mendatang, sedangkan penjualannya akan dimulai pada akhir Oktober.

More about ...