Selebrasi Pemain Barito Putera Hebohkan Serie A Italia … – Indosport

Ada yang menarik di laga Barito Putera melawan Persela Lamongan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (11/11/17). Barito Putera berhasil menang dengan skor 4-1 di laga pamungkas Liga 1.

Salah satu gol Barito dicetak oleh Dedi Hartono yang membuat tuan rumah unggul 3-1 atas Persela. Pemain 29 tahun itu melakukan selebrasi unik dengan melakukan tarian di pinggir lapangan untuk merayakan golnya tersebut.

Uniknya, selebrasi yang dilakukan Dedi terdengar sampai ke Italia. Penyerang Atalanta, Alejandro Gómez, memposting selebrasi unik Dedi ke akun Instagram Story miliknya,@papugomez_official. Tak pelak, goyangan Dedi ini joke menjadi viral karena postingan penyerang Timnas Argentina tersebut.

Kemenangan atas Persela Lamongan membuat Barito Putera mengakhiri kompetisi Liga 1 di peringkat ketujuh klasemen dengan 53 poin. Dari 34 pertandingan, tim yang diarsiteki Jacksen F Tiago ini meraih 15 kemenangan, delapan imbang, dan 11 kekalahan. 

Kesuksesan menumbangkan Persela sekaligus mengakhiri performa buruk Barito Putera sebelum kompetisi berakhir. Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan sebelumnya tidak pernah berjaya di tiga partai.

Good pursuit my team..Pride Of Banua #kekeluarga’an #Kompak #papudance #juara

A post common by Dedi hartono (@dedi_h_23) on Nov 11, 2017 during 2:53pm PST

More about ...