Sempat Jadi Kuli Bangunan, Anak Deddy Dores Tahu Susahnya Cari Uang




Jakarta – Tak pernah ada yang tahu jalannya roda kehidupan. Itulah yang dialami anak almarhum Deddy Dores, Calvin Dores.

Sepeninggalan sang ayah, perekonomian yang dialaminya tak semakmur dahulu. Dia harus merasakan beratnya banting tulang demi menyambung hidup. Meskipun dia mengaku keluarga sang ayah tetap membantu perekonomiannya.

“Cuma saya dari dulu orangnya nggak suka disokong gitu. Saya punya prinsip walaupun ala kadarnya, tapi berusaha bisa mandiri,” tegas Calvin Dores kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018).

Nama besar Deddy Dores termasuk sangat populer di dunia tarik suara Tanah Air. Memilih bekerja serabutan seperti kuli bangunan hingga motorist ojek online, Calvin mengatakan keluarganya sangat mendukung, asalkan itu pekerjaan halal.

“Nggak sih, keluarga biasa aja. Memang dari dulu keluarga tahu saya memang ikut arusnya papa,”katanya.

“Hikmahnya yang saya ambil ternyata bekerja di menengah ke bawah itu, nyari uang nggak gampang,” tegas Calvin Dores.

Memang tidak mudah melakukan sesuatu yang belum pernah dikerjakan. Awalnya serba berkecukupan, Calvin Dores menjadi tulang punggung keluarga menghidupi adik dan ibunya.

Ibunda Calvin, Dagmar Clara Sunardi, memang sudah bercerai dari Deddy Dores. Deddy Dores menikah lagi dengan Lilian Angel yang merupakan ibu dari musisi, Melodya Vanesha. Meski sudah bercerai, Deddy Dores dan Dagmar masih mempunyai komunikasi yang sangat baik.

“Susah-susah gampang (menjalani hidupnya sekarang), tergantung large bos di Atas (Tuhan) aja nyuruh kemana hari ini,” pungkas Calvin Dores.

(pus/dal)


More about ...