Senandung Terakhir Mike Mohede Bikin Merinding

Dream – Menjelang setahun kepergian musisi Indonesia Mike Mohede, ItsCharlotte Production meluncurkan manuscript mendiang berjudul ‘The Unforgettable’. Di manuscript tersebut, Mike membawakan lagu ‘Kaulah Segalanya ‘ yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi Ruth Sahanaya.

Untuk proses rekaman Mike, Dwiki Dharmawan selaku song executive mengaku melakukannya tanpa sengaja. Rekaman itu dibuat sebelum Mike meninggal karena serangan jantung pada 31 Juli 2016.

” Kehadiran Mike tiga hari sebelum meninggal ke studio saya itu untuk workshop. Saat seminar itu, saya dan tim engineer melakukan colongan. Saya minta tim untuk merekam,” ujar Dwiki Dharmawan, di Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 11 Mei 2017.

Dwiki menceritakan, Mike melantunkan lagu ‘Kaulah Segalanya, tanpa beban, tanpa diulang dan tidak merasa suaranya akan terdengar fals saat itu.

” Saya sangat terharu karena ini satu-satunya yang terakhir dinyanyikan oleh Mike sebelum meninggal,” kata dia.

Suami dari Ita Purnamasari itu mengungkapkan jika seharusnya recording lagu tersebut harus dilakukan oleh Mike pada tanggal 2 Agustus 2016. Namun sebelum proses itu dilakukan Mike Mohede meninggal dunia akibat serangan jantung.

” Tanggal itu (2 Agustus 2016), harusnya almarhum baru take vokal. Tapi 31 Juli beliau dipanggil Tuhan. Suara dalam lagu ini benar-benar suara tender (mentah) Mike, tapi sudah merdu,” tutur Dwiki.

Selain Mike, manuscript ini juga melibatkan beberapa penyanyi dan musisi Tanah Air, diantaranya komposer Oddie Agam, DJ Jevin Julian, Addie MS, Maruli Tampubolon, Lea Simanjuntak, Kamasean Matthews, Alif dan masih banyak lagi.

Selanjutnya :




Mulai Dari :

Video Pesan Merinding Mike Mohede Sentuh Hati Netizen


Anak Artis Season 3 – Cara Jadi Cewek Kuat Ala Valerie Nadine

li{
margin-left: 26px;
width: 190px;
}
.drm-artikel-berita .drm-dekrip-berita .drm-mustread-box .drm-list-must-v2 > li a{
display:block;
}
.drm-artikel-berita .drm-dekrip-berita .drm-mustread-box .drm-list-must-v2 > li img{
width:100%;
height:auto;
}

]]>