Sepeninggal Ayah, Anak Deddy Dores Jadi Kuli Bangunan …

Liputan6.com, Jakarta Jalan hidup memang tidak bisa ditebak. Hal itu dirasakan betul oleh putra mendiang Deddy Dores, Calvin Dores. Setelah Deddy Dores meninggal, Calvin yang awalnya biasa hidup mewah dan sempat meniti karier musik, harus merasakan kehidupan yang serba sulit.

Calvin Dores, anak Deddy Dores bekerja sebagai kuli bangunan (Foto: Instagram)

Demi terus hidup, ia harus bekerja sebagai kuli bangunan. Salah satu yang ia lakukan adalah memasang lift di apartemen Gandaria City. Anak Deddy Dores ini juga tak segan untuk bekerja di tempat sahabatnya yang kebetulan memiliki usaha jasa cuci motor.

“Kehidupan mewahnya selama ini kandas tak berbekas, bahkan membuatnya harus menumpang hidup di rumah sahabat masa kecilnya,” seperti disampaikan dalam salah satu kisah Calvin yang diterima Liputan6.com melalui sebuah rilis baru-baru ini.

Beruntung, nasib baik mulai menghampirinya lagi setelah ia tak sengaja bertemu dengan manajemen dari artis Anggia Chan. Pertemuan tersebut membawa anak Deddy Dores ini bertemu dengan petinggi LeMoesik Revole, Ci Sunny Lee yang tak lain adalah kawan dekat ayahnya.

 

 

More about ...