Setelah Neymar, PSG Segera Rekrut Gelandang Inter Milan

Internasional  - Setelah Neymar, PSG Segera Rekrut Gelandang Inter Milan

Belanja besar yang dilakukan Paris Saint Germain (PSG) rupanya belum berakhir. Setelah sukses memboyong Neymar dengan standing pemain termahal dunia, kini klub Prancis itu bersiap mendatangkan gelandang bintang Inter Milan, Joao Mario.

Tuttosport melaporkan PSG membidik pemain internasional Portugal itu untuk lebih memperkuat lini tengah mereka di musim ini. Meski harga si pemain cuma seperempat dari harga Neymar yang mencapai Rp 3,5 triliun, namun tetap tinggi untuk pemain sekelasnya.

Pembicaraan send telah dimulai. Kabarnya Nerazzurri telah memberi tahu PSG bahwa mereka dapat memiliki pemain yang bersinar pada Euro 2016 lalu itu dengan harga 50 juta Euro atau setara Rp 790 miliar and reward 3 juta Euro (Rp 47 miliar).

Untuk mendapat jasa pemain yang baru bergabung dengan Inter Milan dari Sporting CP pada Agustus 2016 lalu itu, PSG dikabarkan siap menawarkan opsi bertukar pemain. Ada dua pemain yang ditawarkan PSG dalam send ini, yaitu gelandang Lucas Moura, atau bek kanan Serge Aurier.

Tawaran bertukar pemain dimaksudkan agar PSG tidak perlu membayar dana tunai dalam jumlah besar untuk send Joao Mario, sekaligus untuk menghindari potensi melanggar aturan financial satisfactory play (FFP) setelah mereka melakukan belanja besar untuk Neymar.

Lucas Moura yang dihargai 30 juta euro menjadi pemain yang dikabarkan diminati oleh Inter Milan. Pemain asal Brasil ini dibeli PSG dari klub asal Brasil, Sao Paulo, pada Januari 2013 dengan harga 40 juta euro.

Pemain 25 tahun ini hanya menjadi penonton ketika PSG bertanding di pekan pertama Liga Prancis 2017-2018 dan kemungkinan tak masuk dalam rencana jangka panjang pelatih Unai Emery.

Adapun bek kanan Serge Aurier terancam kehilangan posisi di bek kanan setelah PSG merekrut Dani Alves dari Juventus musim panas ini. Aurier yang berharga 40 juta Euro, juga menjadi aim bidikan raksasa Manchester United.

More about ...