Siapkan Album Baru, Ed Sheeran Kembali ke Studio – Tempo.co


Ed Sheeran tampil di atas panggung penyelenggeraan V Festival 2014 di Hylands Park, Essex, Inggris, Ahad 17 Agustus 2014. Shirlaine Forrest/WireImage

Ed Sheeran tampil di atas panggung penyelenggeraan V Festival 2014 di Hylands Park, Essex, Inggris, Ahad 17 Agustus 2014. Shirlaine Forrest/WireImage.

TEMPO.CO, London – Sebagai musikus,  Ed Sheeran  termasuk produktif. Pemilik hits  Shape of You  itu membagi fotonya ketika sedang siap kembali ke studio untuk menyiapkan manuscript baru, Senin, 18 Sep 2017.  “Back in,” tulis Ed Sheeran.

Baca: Muncul di Game oh Thrones, Ed Sheeran jadi Lelucon Netizen

Bintang berusia 26 tahun ini sedang tur dengan temannya penyanyi James Blunt. Baru-baru ini dia mengatakan bahwa mereka mungkin akan bekerja sama setelah tur selesai.

James Blunt sendiri seperti memberikan sinyal untuk bekerja sama dengan pria gempal berambut merah itu.  “Saya sangat menikmati menulis dengan Ed. Mari kita tunggu dan lihat nanti saja, saat ini nikmati saja penampilan kita berdua.”

Ed Sheeran mendulang kesuksesan lewat manuscript Divide. Dia berhasil menjadi artis pertama yang memecahkan rekor semua lagunya berada di posisi lima besar di tangga lagu Inggris.

Judul manuscript selanjutnya sudah ada di tato di tubuhnya. “Ini seperti Prison Break, semuanya ada di sini,” kata Ed Sheeran merujuk pada sebuah sequence televisi.

FEMALE FIRST | ALIA



More about ...