Simon Pegg Konfirmasi Main di Film Star Trek Selanjutnya



LOS ANGELES – Meski belum ada pengumuman resmi tentang penggarapannya, Simon Pegg mengonfirmasi bahwa dirinya akan terlibat dalam film Star Trek selanjutnya.

– Baca Juga: Quentin Tarantino Gaet Penulis Skenario The Revenant untuk Garap Star Trek

Sejak tahun 2009, Pegg memang sudah dipercaya untuk berperan sebagai Montgomery “Scotty” Scott. Pada Star Trek Beyond tahun 2013 dirinya bahkan tercantum sebagai salah satu penulis skenarionya.

“Kami semua (para pemain) mendapatkan email saat itu dari JJ Abrams yang isinya mengatakan, ‘hey, teman-teman Quentin Tarantino datang ke kantor dan memberikan sebuah rencana dan kami akan memikirkan itu’. Orang-orang mungkin berpikir bahwa Quentin akan menggarap film (Star Trek) dengan R-Rated seperti biasanya, tapi siapa yang tahu?” kata Pegg.

Namun Pegg juga tahu bahwa para pemain Star Trek masih merasa kehilangan Anton Yelchin. Seperti diketahui, pemeran Pavel Chekov tersebut meninggal dunia pada Juni 2016.

Perbincangan mengenai Star Trek masih berkutat pada bagaimana mereka menghilangkan karakter Chekov. Meski tak menutup kemungkinan tim produksi mencari ulang pengganti Anton untuk Chekov.

– Baca Juga: Quentin Tarantino dan JJ Abrams Bakal Bersanding dalam Star Trek?

Selain itu Star Trek juga memiliki rencana untuk merambah dunia layar kaca. Sempat tersiar kabar bahwa Star Trek mulai menggarap sequence untuk ditayangkan di televisi.

(edh)

More about ...