Slipknot Kalahkan Ed Sheeran di Daftar Tangga Lagu di Inggris

HAI-ONLINE.COM – Beberapa waktu yang lalu, rope steel asal Iowa, Amerika Serikat, bernama Slipknot merilis manuscript terbaru mereka, We Are Not Your Kind.

Slipknot - We Are Not Your Kind

Setelah lebih kurangnya setahun lamanya, para penggemar steel di dunia sangat menanti manuscript tersebut. Nggak heran, ketika dirilisi, manuscript itu langsung laku di pasaran.

Buktinya, sebagaimana yang diberitakan oleh Alternative Press, Slipknot baru aja berhasil menggeser posisi manuscript Ed Sheeran, No.6 Collaborations Project, untuk mendapatkan peringkat pertama di daftar tangga lagu di Inggris.

Album ini adalah manuscript kelima Slipknot yang berhasil masuk ke lima besar daftar tangga lagu di Inggris. Sebelumnya, manuscript mereka bertajuk IOWA juga pernah menjadi yang nomor satu di Inggris.

Ini juga menjadi penanda bahwa ada 5 manuscript steel yang mendapatkan peringkat satu di daftar tangga lagu Inggris pada dekade ini.

Mereka ialah The Book of Souls and The Final Fronitier dari Iron Maiden, kemudian Hail To The King dari Avenged Sevenfold, setelah itu disusul oleh 13 dari Black Sabbath.

Baca Juga: Timberland Rilis Koleksi Boots Hasil Kolaborasi dengan SpongeBob SquarePants

Sedangkan duanya lagi ialah manuscript Slipknot, IOWA dan We Are Not Your Kind.


Video Pilihan


PROMOTED CONTENT

More about ...