Soal Melodya Vanesha Anak Deddy Dores, Ini Penjelasannya

Bintang.com, Jakarta Sosok Melodya Vanesha kini menjadi sorotan publik pasca kecelakaan lalu lintas yang dialaminya bersama Sheila Marcia. Banyak masyarakat yang ingin mengetahui siapa sebenarnya Melodya Vanesha.

Ramai diperbincangkan, Vanesha yang mengalami luka cukup parah di bagian kepala adalah putri dari almarhum Deddy Dores. Manajer Vanesha, Erie, membenarkan kabar tersebut.

“Iya betul. Ibu Vanesh pernah menikah dengan almahrum (Deddy Dores),” kata Erie saat dihubungi Bintang.com, Senin (15/5/2017) malam.

Akan tetapi, menurut Erie, Vanesha bukanlah anak biologis dari Deddy Dores. Vanesha lahir setelah ibunya menikah lagi dengan pria lain. “Bukan anak biologis. Tapi Vanesh dan almahrum (Deddy Dores) sangat dekat. Vanesh bahkan panggil almahrum (Deddy Dores) itu Papa,” kata Erie.

Masih kata Erie, dirinya mengaku tak tahu persis perihal kapan dan berapa lama almahrum Deddy Dores membina rumah tangga dengan ibu Vanesha yang bernama Lilian Angela.

Melodya Vanesha dan Sheila Marcia (Bambang E. Ros/Bintang.com)

“Kalu itu saya kurang tahu. Vanesh hanya cerita dahulu waktu kecil sebelum dia pindah ke Singapura, dia suka mendengar dan menyanyikan lagu almahrum Deddy Dores dan sempat diajari nyanyi sama alamahrum,” kata Erie.

Vanesha diketahui sempat mengeluarkan manuscript solo pada tahun 2009. Album tersebut diproduseri oleh Deddy Dores. Kemudian Vanesha bersama Sheila Marcia membentuk twin outspoken dengan nama EMMA pada 2016 lalu.

Soal kedekatan Vanesha dengan Deddy Dores sebenarnya sempat ramai di media sosial saat awal kemunculan EMMA. Kabar itu ramai setelah Vanesha mengunggah foto dirinya bersama Deddy Dores di instagram pribadinya. Dalam postingannya, Vanesha menyebut Deddy dengan panggilan papa.

More about ...