Solo Karir, Brianna Simorangkir Tetap Dapat Dukungan Dari SID

Kapanlagi.com – Penyanyi asal Denpasar, Brianna Simorangkir mulai dikenal publik setelah tampil bersama Superman Is Dead (SID) di berbagai kesempatan. Brianna juga sempat berkolaborasi dengan SID di lagu Sunset Di Tanah Air.

Penyanyi kelahiran 7 Mei 1992 itu joke mengaku banyak mendapat pelajaran bermusik dari SID khususnya performance di atas panggung. Maklum saja sebelum tampil bersama SID, Brianna lebih banyak tampil di cafe-cafe.

“Seru banget, sebelum itu kan aku belum pernah ikut konser besar-besaran. Karena aku basic-nya penyanyi jazz sering (nyanyi) di cafe, restoran chosen gitu jadi sangat formal. Jadi saat saya dapat kesempatan untuk gabung dengan SID itu mengubah hidup saya jadi lebih baik. Karena dari situ aku jadi belajar tentang theatre performer,” ujar Brianna saat berkunjung kantor Kapanlagi.com belum lama ini.

Brianna Simorangkir dapat dukungan SID saat putuskan solo karir © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBrianna Simorangkir dapat dukungan SID saat putuskan solo karir © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Tidak ingin selalu di bawah bayang-bayang SID, Brianna joke memilih untuk bersolo karir. Meski awalnya SID sempat tak rela, tapi mereka sebenarnya sangat mendukung Brianna agar makin berkembang.

“Katanya nggak usah deh. Ngapain? Sama kita aja deh (kata SID). Itu boat putus relationship. Tapi aku tau mereka ingin aku berkembang juga sebagai artis. Mereka dukung kok,” kata Brianna.

Tahun ini, Brianna akhirnya merilis manuscript perdananya berjudul Istana. Kini ia tengah mempromosikan singular keduanya Second Rate Love. Ia merasa senang karena lagu-lagunya mulai diterima pecinta musik tanah air.

“Jadi saya baru rilis manuscript yang berjudul ISTANA. Single pertama itu judulnya Istana dan itu lumayan bagus (responnya) dan sekarang lagi promo single kedua Second Rate Love lumayan aku surprise juga karena lagu bahasa Inggris dan ceritanya agak kompleks bukan seperti lagu cocktail biasa,” pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

‘MUSIC OF MY HEART’, Sebuah Wadah Kreasi Untuk Karina Pramana
Terpikat Suaranya, Penyanyi Ini Dapat Rekomendasi Dari Aliando
Rilis ‘Betmen Galau’, Iztambul Band Angkat Cinta Dengan Jenaka
Follow Twitter Penyanyi Ini Dapat Hadiah Puluhan Juta Rupiah!
Cover Lagu ‘Terhebat’ Coboy Junior, Plentis Kentus Kece Abis

(kpl/rhm/abl)

More about ...