Sopir Taksi Bandara KNIA Demo, Jalan Imam Bonjol Macet

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Ratusan sopir taksi Bandara Kualanamu menutup jalan dan memarkirkan mobil taksi mereka di Jalan Imam Bonjol, depan Gedung DPRD Sumut, Senin (4/4/2016). Akibatnya arus lalulintas macet sum di sekitar gedung DPRD Sumut.

Para sopir yang memprotes keberadaan taksi liar di Bandara Kualanamu ini memarkirkan mobilnya di badan jalan dengan membuat tiga hingga empat jajar parkiran.

“Tolong teman-teman jangan ada yang berdiri di tengah jalan. Beri jalan pada pengguna jalan,” ungkap sejumlah perwakilan sopir taksi yang melakukan demo, Senin (4/4/2016).

Kepala Satuan Lalulintas Polresta Medan Komisaris T Rizal Maulana sampai turun langsung mengatur arus lalulintas. Ia terlihat meminta petugas polisi bawahannya untuk menjaga tiap persimpangan.

Hingga saat ini, aksi para sopir taksi masih berlanjut. Arus lalulintas juga belum berangsur normal karena sopir taksi menutup separuh jalan di seputaran DPRD Sumut.

Rencananya, para sopir taksi ini kembali melakukan demo di Kantor Gubernur Sumut. Mereka mendesak Gubernur turun tangan atas persoalan taksi gelap ini. (ray/tribun-medan.com)

More about ...