Sosok Kashira Uozumi, Pria yang Ludahi Jurnalis TV di Banjir Kemang


Sosok Kashira Uozumi, Pria yang Ludahi Jurnalis TV di Banjir KemangFoto: Facebook Kashira Uozomi


Jakarta – Seorang pria bernama Kashira Uozumi melakukan pemukulan terhadap jurnalis TV. Tak hanya memukul, Kashira juga merusak kamera jurnalis yang tengah bertugas meliput banjir di Kemang, Jakarta Selatan, itu.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (12/4/2017) sekitar pukul 00.30 WIB. Jurnalis Net TV Haritz Ardiansyah tengah mengambil gambar jalan, lalu lintas, dan mobil yang mogok akibat banjir di Kemang.

Pengendara mobil yang mogok itu tidak suka diambil gambarnya oleh Haritz. Dia memukul wajah Haritz, bahkan sampai meludahinya.

Baca Juga: Dipukul saat Liput Banjir di Kemang, Jurnalis NET TV Lapor Polisi

Kashira memang diketahui bekerja di wilayah Kemang. Hal itu diketahui dari profilnya yang terpampang di media sosial.

Informasi yang dikutip detikcom, Kamis (13/4/2017), dari akun Facebook milik Kashira, dia diketahui bekerja di FJL Group. Kashira juga menulis pernah bekerja di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan.

Salah satu postingan foto Kashira di media sosial.Salah satu posting-an foto Kashira di media sosial. (Facebook Kashira Uozomi)

Selain itu, dari biodata yang ia publikasikan, Kashira pernah menuntut ilmu di Les Roches, Swiss, bidang manajemen hotel.

Aktivitas dan pekerjaan Kashira juga diperlihatkan melalui media sosial Instagram-nya (@kashira_uzi). Dia banyak mem-posting profesinya sebagai barberman di sebuah barbershop di Kemang, Jakarta Selatan.

Sosok Kashira Uozumi, Pria yang Ludahi Jurnalis TV di Banjir KemangFoto: Facebook Kashira Uozomi

Banyak posting-an foto berupa hasil guntingan rambut dari klien yang pernah ia tangani. Beberapa di antaranya selebriti Indonesia.

Atas tindakan pemukulan terhadap jurnalis Net TV tersebut, Kashira telah meminta maaf melalui unggahan video di Instagram.

“Saya Kashira Uozumi. Saya bikin video ini untuk meminta maaf kepada wartawan-wartawan yang tadi malam saya kasari dengan cara saya ludahin dan saya rusakin barang-barangnya,” kata Kashira dalam video itu.

Baca Juga: Ludahi Jurnalis TV Saat Banjir Kemang, Kashira Uozumi Minta Maaf

Kashira berharap dapat berdamai dengan orang yang dikasarinya. Dia juga ingin bertatap muka dengan korban.

“Saya berharap kita semua bisa berdamai di sini. Dan saya sudah merasa menyesal dengan perbuatan saya semalam. Kalau bisa, saya mau bertemu dengan wartawan yang semalam saya ludahin itu. Saya ingin meminta maaf secara pribadi dengan dia,” ujar Kashira.

(nkn/fjp)

More about ...