Striker Timnas Indonesia U-22 Menikmati Ubud dengan Bersepeda

Bola.com, Ubud – Timnas Indonesia U-22 libur latihan pada Jumat (7/7/2017). Saat sebagian besar pemain meninggalkan penginapan untuk berwisata di Bali, striker Nur Hardianto memilih bersepeda santai di sekitar Ubud.

Setelah menjalani pemusatan latihan selama satu minggu, Luis Milla memberikan libur latihan kepada para pemain asuhannya. Hari libur selama satu hari itu dimanfaatkan para pemain untuk berwisata di Pulau Dewata.

Para pemain pergi dalam kelompok-kelompok kecil. Bagas Adi Nugroho pergi bersama Muhammad Hargianto dan Septian David Maulana. Sementara itu ada pula Muhammad Diki Indrayana yang menikmati liburan bersama Satria Tama dan Andi Setyo.

Namun, tak semua pemain Timnas Indonesia U-22 menghabiskan waktu dengan berwisata. Evan Dimas, Hansamu Yama Pranata, Hanif Sjahbandi, Egy Maulana Vikri , dan Nur Hardianto adalah pemain-pemain yang dalam pantauan Bola.com memilih tetap berada di hotel.

Nur Hardianto memilih tetap berada di penginapan dan sesekali keluar dengan menggunakan sepeda yang disiapkan oleh pengelola penginapan. Bola.com sempat mengikuti aktivitas striker asal Persela Lamongan itu ketika bersepeda.

Striker Timnas Indonesia U-22, Ahmad Nur Hardianto, santai sejenak usai bersepada di Ubud, Bali, Jumat (7/7/2017). Penyerang Persela ini sedang mengikuti pemusatan latihan jelang SEA Games. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Pemain berusia 22 tahun kelahiran Kabupaten Lamongan itu tampak menikmati deretan pura yang ada di sekitar penginapan. Sesekali ia joke turun dan berfoto bersama masyarakat. Hingga akhirnya ia sempat mampir ke sebuah mini marketplace untuk berbelanja kebutuhan pribadi.

Saat ditanya mengenai kegemaran bersepeda, Nur Hardianto mengaku tidak memiliki hobi khusus. Ia mengaku hanya ingin berkeliling saja lantaran ada fasilitas yang disediakan oleh penginapan.

“Kalau dibilang hobi, tidak juga. Hanya ingin jalan-jalan saja, kebetulan disediakan ontel di penginapan,” ujar Nur Hardianto yang memang menyebut sepeda yang digunakannya dengan ontel.

Setelah sempat beristirahat, Nur Hardianto tampaknya menyukai aktivitasnya tersebut. Ia joke kembali bersepeda menjelang bruise hari. Tak hanya Nur Hardianto, Evan Dimas Darmono joke tertarik dan akhirnya kedua pemain Timnas Indonesia U-22 itu joke bersepeda bersama.