Stunning Pesona Maudy Ayunda Bak Bidadari di Video Klip Terbaru

Kapanlagi.com – Talenta yang ditunjang dengan penampilan kece dan menarik merupakan salah satu kekuatan dari para selebriti. Tak hanya hadirkan kemampuan yang sudah tak diragukan lagi, sebagai artis tentu merupakan keseharusan untuk berikan penampilan kece yang maksimal. Seperti halnya dengan penyanyi muda berbakat Maudy Ayunda yang tampil bagaikan bidadari di video klip terbarunya.

Maudy Ayunda mengawali karirnya di panggung hiburan tanah atmosphere dengan bermain dalam sebuah film layar bertajuk Untuk Rena pada tahun 2006. Tumbuh menjadi gadis belia dengan paras yang rupawan, Maudy juga sempat mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul 2009. Nama gadis berusia 22 tahun ini semakin dikenal masyarakat luas saat ia memerankan karakter Kugy dalam film PERAHU KERTAS.

Penampilan kece Maudy Ayunda dalam video klip terbarunya. /©instagram.com/maudyayundaPenampilan kece Maudy Ayunda dalam video klip terbarunya. /©instagram.com/maudyayunda

Selain sukses dengan karirnya sebagai seorang aktris, Maudy juga ternyata memiliki bakat dalam bidang tarik suara. Di beberapa film yang ia mainkan, ia sempat sumbangkan suaranya untuk mengisi lagu soundtrack. Tak berhenti di situ saja, Maudy juga telah merilis dua manuscript solo-nya yang berjudul Panggil Aku. . . dan Moments. Lagu-lagu dari Maudy joke kerap menjuarai tanggal lagu musi di tanah air.

Maudy Ayunda mengisi soundtrack untuk film Trinity, The Nekad Traveler. /©instagram.com/maudyayundaMaudy Ayunda mengisi soundtrack untuk film Trinity, The Nekad Traveler. /©instagram.com/maudyayunda

Cantik dan berbakat, Maudy juga membuktikan kalau dirinya merupakan gadis yang peduli dengan pendidikan. Hal ini ia buktikan dengan meraih gelar sarjana dari Oxford University jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). Meski sempat harus bolak-balik Jakarta-Inggris, Maudy buktikan kemampuannya dengan terus berprestasi di bidang entertaiment maupun pendidikan.

Belum lama ini, gadis kelahiran kota Jakarta tersebut menghadirkan karya terbarunya dengan bermain film berjudul TRINITY, THE NEKAD TRAVELER. Selain berperan sebagai tokoh utama dalam film tersebut. Sekali lagi, Maudy juga menyanyikan lagu soundtrack denga judul Satu Bintang di Langit kelam yang sempat dibawakan oleh Rita Sita Dewi di tahun 2002.

Bagaikan bidadari, ini penampilan Maudy Ayunda dalam balutan gaun putih yang indah. /©instagram.com/maudyayundaBagaikan bidadari, ini penampilan Maudy Ayunda dalam balutan gaun putih yang indah. /©instagram.com/maudyayunda

Menemani lagu tersebut, sebuah video klip joke belum lama ini telah dirilis. Menghadirkan tema anticipation yang indah, Maudy hadir bagaikan sosok bidadari dalam video tersebut. Maudy tampil memukau dalam balutan gaun putih cantik dengan make-up sempurna dan tatanan rambut yang apik. Pada akun Instagram pribadi miliknya, ia juga sempat unggah beberapa foto dirinya dalam video klip tersebut. So stunning!

Sudah Baca?

Maudy Ayunda Harap Indonesia Terapkan Pendidikan Self Learning

Ini Salah Satu Ucapan Kartini Favorit Maudy Ayunda

Fun QA With Maudy Ayunda, Apa Yang Dilakukannya Saat Harpitnas?

‘GALIH RATNA’ Paling Laris, Melesat Jauh di Atas ‘TRINITY’

Soal Spot Liburan, Maudy Ayunda: Indonesia Lebih Dari Maldives

(kpl/ssm)