Suami Dian Sastrowardoyo Ditahan KPK, Manager Masih Bungkam

www.antvklik.com – Kabar mengejutkan datang dari jagat hiburan Tanah Air. Pasalnya, berhembus kabar kalau suami Dian Sastrowardoyo ditahan pihak KPK  atau Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai saksi terkait dugaan suap pengadaan pesawat dan mesin Airbus SAS dan Rolls-Royce PLC di PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Suami Dian Sastrowardoyo Bertemu Pihak KPK Terkait Dugaan Kasus Suap PT Garuda Indonesia Tbk

Belum lama ini, nama Dian Sastrowardoyo kerap kali mencuri perhatian netizen di dunia maya. Kali ini, yang menjadi bahan perbincangan adalah waktu suami Dian Sastrowardoyo ditangkap pihak KPK sebagai salah satu saksi.

Yap, kabarnya, suami Dian Sastrowardoyo, Indraguna Sutowo ditangkap pihak KPK sebagai saksi terkait dugaan suap pengadaan pesawat dan mesin Airbus SAS serta Rolls-Royce di PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Semua ini diungkap oleh akun gosip @lamiscorner.

“Indraguna akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Emirsyah Satar, bekas Dirut Garuda Indonesia. Indraguna selaku Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi dipanggil terkait kasus dugaan suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat Airbus di PT Garuda Indonesia,” tulis admin akun gosip @lamiscorner.

“Saat ini Indra menjabat sebagai CEO PT Mugi Rekso Abadi, menggantikan posisi Soetikno Soedarjo, yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini,” tambah admin akun gosip @lamiscorner itu lagi.

Suami Dian Sastrowardoyo Ditangkap PIhak KPK ( Dok : @lamiscorner)

Reaksi Manager Terkait Status Suami Dian Sastrowardoyo Sebagai Saksi Kasus Dugaan Suap

Mengetahui hal tersebut, manager Dian Sastrowardoyo yang bernama Wisnu joke enggan berbicara dan terkesan masih bungkam terkait kasus yang menimpa Indraguna.

“Gak tahu, kok tanya ke saya, aduh saya gak bisa berkomentar, tanya ke suaminya Dian aja,” kata Wisnu, manager Dian Sastrowardoyo saat dihubungi melalui sambungan telefon belum lama ini.

“Tapi, Dian tahu kok pasti, itu kan dipanggil sebagai saksi, menurut saya, sebagai warga negara yang baik, ya memenuhi panggilan,” tambahnya.

Namun sayangnya, Wisnu enggan berbicara lebih lanjut terkait penangkapan suami Dian Sastrowardoyo. Karena dirinya hanya sebagai manager dan gak mau ikut campur.

“Saya gak tahu juga hadir atau gak, itu biasa aja sih, bukan gimana-gimana, lagian itu kan kita gak tahu apa-apa, nah itu juga bukan urusan kami, dari sisi Dian, ya kalau mau tahu tanya Dian aja,” tandas Wisnu lagi.

Sekadar diketahui, nama Dian Sastrowardoyo kerap kali menjadi gunjingan netizen di dunia maya semenjak beredar video dirinya yang merokok di dunia maya.

Meski begitu, Dian Sastrowardoyo merupakan seorang perempuan yang sangat mencintai keluarganya, termasuk anak dan suaminya, Indraguna Sutowo.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada sepatah kata joke dari aktris cantik terkait penangkapan Indra Sutowo oleh pihak KPK.

Hmm.. yang sabar ya mbak Dian Sastro, semoga masalahnya bisa cepat kelar 🙂

More about ...