Sudah Berhijrah, Kartika Putri Siap Jika Harus Tinggalkan Dunia Hiburan

Kanal247.com
Berbagai perubahan telah dialami oleh Kartika Putri setelah memutuskan untuk berhijrah. Bukan hanya penampilannya yang kini lebih tertutup, namun Kartika juga lebih memilih module televisi untuk menjadi mata pencahariannya. Atas perubahan itu, Kartika joke belajar untuk lebih menerimanya.

Menurut Kartika, ia kini tidak akan memilih module yang mengumbar keburukan orang lain. “Pastilah. Karena kalau kita belajar lebih dalam lagi banyak aturan-aturan yang mungkin biasa kita langgar. Program aja aku sudah memilih, kalau module kita mengumbarkan keburukan, mengajarkan hal-hal yang gimana-gimana ya pasti aku nggak mau ambil,” ungkap Kartika dilansir dari hot.detik.com belum lama ini.

Saat berhijrah, banyak selebritis yang pada akhirnya mundur dari dunia hiburan. Pun demikian dengan Kartika. Tak menutup kemungkinan jika selebritis 20 Januari 1991 itu akan mundur dari dunia perform suatu hari nanti. “Itu secara tidak langsung berarti kita sudah menyisihkan. Makannya makin tinggi lagi pasti akan nggak akan menutup kemungkinan (mundur jadi artis) akan hal itu,” imbuhnya.

Kartika joke mengaku sangat siap apabila dirinya pensiun dini dari dunia yang telah membesarkan namanya itu. Namun, untuk saat ini ia tak dapat memastikan soal hal tersebut. Hanya takdir yang harus ia lewati. “Sangat siap. Saya tetap jalan yang terbaik dan berusaha,” pungkasnya.

Kartika Putri memulai kariernya sebagai seorang presenter olahraga dan pemandu acara kuis interaktif “Rejeki Malam” yang tayang di ANTV pada 2011 silam. Namun, nama Kartika mulai melejit setelah dirinya menjadi co- horde dalam acara “Kakek-Kakek Narsis” (KKN) pada 2012 silam. Dalam acara tersebut, Kartika berperan sebagai Nanny yang seksi, pengasuh kakek-kakek mesum yang dibintangi oleh Ananda Omesh dan Indra Birowo.

Sejak saat itu, Kartika mulai kebanjiran pursuit untuk bermain di beberapa film layar lebar, salah satunya adalah “Nenek Gayung” (2012). Nama Karika bahkan semakin melejit saat dirinya bergabung dalam acara “Pesbukers” bersama mendiang Olga Syahputra, Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar.

Namun, kini Kartika Putri semakin membatasi diri dalam memilih module televisi. Terlebih setelah dirinya memilih untuk berhijrah. Tak ada lagi pakaian seksi. Kini, Kartika lebih terlihat tertutup dengan hijabnya.

More about ...