Suka Nonton Bollywood, Ed Sheeran Ungkap Keinginan Main Film Bareng Shah Rukh Khan



NEW DELHI – Fans tampaknya bisa mengharap untuk melihat lebih banyak bromance antara Shah Rukh Khan dan Ed Sheeran. Setelah berpesta bersama, dua bintang papan atas dunia beda negara ini membuka peluang untuk bekerja bersama.

Ed Sheeran secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikan untuk memulai karier sebagai bintang Bollywood. Solois asal Inggris ini mengatakan jika dia akan sangat senang bisa bermain film dengan Shah Rukh Khan.

Baca Juga: Wah, Ed Sheeran Sempatkan Berpesta dengan Shah Rukh Khan sebelum Konser di India

“Bollywood itu cerah dan berwarna. Sebuah film dengan Shah Rukh Khan akan sangat keren,” kata Ed Sheeran kepada IANS seperti dilansir Khaleej Times, Selasa (21/11/2017).

Pelantun Shape of You itu mengaku pernah mendengarkan musik-musik Bollywood. Ed juga telah menonton beberapa film Bollywood. Dan penyanyi 26 tahun itu cukup terkesan dengan gaya bermusik dan film di Bollywood.

“Aku sudah menonton film-film Bollywood seperti 2 States, mendengarkan beberapa lagu dan bertemu sejumlah aktor. Aku akan sangat senang bisa melakukan sesuatu di Bollywood. Mungkin dengan Shah Rukh Khan. (Proyek) ini akan menjadi sesuatu dengan gaya Bollywood,” tutur Ed kepada PTI seperti dikutip oleh Outlook India.

Ed seolah benar-benar jatuh cinta pada India. Teman dekat Taylor Swift tersebut mengatakan betapa kagum dan terkejutnya melihat perbedaan budaya, kehidupan, musik, makanan, dan semua hal di India dengan negara asalnya.

“Aku suka di sini. Budayanya benar-benar berbeda. Musiknya, makanannya, orang-orangnya, pakaian, semuanya sangat bagus. Aku menjalani waktu yang menyenangkan di sini,” lanjut Ed.

Sebagai catatan, Ed sudah bertemu dengan Shah Rukh Khan untuk pertama kalinya akhir pekan lalu ketika ia menghadiri pesta Farah Khan. Kebetulan, Shah Rukh Khan adalah sahabat dekat Farah.

Dalam pesta tersebut, Ed bertemu dengan banyak selebriti India seperti Neha Dhupia dan Malaika Arora. Di pesta tersebut, Ed dengan ceria menerima ajakan berfoto para tamu undangan.

Baca Juga: Bikin Baper! Romantisnya Pertemuan Kajol dan Shah Rukh Khan di Festival Film

“Aku bertemu begitu banyak orang di pesta itu. Mereka adalah orang-orang yang sangat baik,” cerita Ed.

Sementara itu, konser Ed di India digelar pada Minggu 19 November. Dalam konser yang digelar di Jio Gardens, BKC, Mumbai itu, Ed memanjakan penggemarnya dengan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Shape of You dan Eraser. (lid)

(kem)

More about ...