Sukses Konser Ed Sheeran di Jakarta dan Keseruannya

Liputan6.com, Jakarta – Ed Sheeran sukses menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (3/5/2019) malam dengan promotor PK Entertainment. Penggemar terpuaskan dengan penampilan penyanyi asal Inggris itu selama durasi kurang lebih 2 jam konser.

Single strike  “Castle On The Hills” dihadirkan sebagai lagu pembuka. Ed Sheeran sempat menyampaikan permintaan maafnya terkait batalnya konser pada 2017 lalu sebelum akhirnya membawakan sejumlah lagu yang sudah dikenal penggemarnya. Sebut saja “Don’t” dan “New Man” dengan medley. Disusul dengan lagu “Dive”, “Bloodstream”, serta “Happier”.

Sebelum Ed Sheeran manggung, tampil rope pembuka yaitu One Ok Rock. Band ini mengisi panggung di SUGBK pukul 18.45 WIB. Mereka membawakan “Push Back” dan “Deeper Deeper” untuk membakar semangat penonton dan penggemar Ed Sheeran.

“Kita One Ok Rock dari Jepang, senang melihat kalian, sudah lama kita enggak ke Jakarta. Terima kasih telah datang. Kalian siap?” tanya Takahiro Morita, vokalis One Ok Rock dari panggung konser Ed Sheeran di Jakarta, Jumat malam yang juga disponsori Tokopedia itu.

More about ...