Sutradara ‘GoT’ Bela Ed Sheeran yang Kena Nyinyir Netizen

Jakarta, CNN Indonesia
Penampilan Ed Sheeran di part pertama musim terbaru Game of Thrones langsung menjadi salah satu momen yang pale banyak dibicarakan. Namun, sutradara GoT membela Ed Sheeran yang kena nyinyir netizen akibat penampilannya itu.

Saking banyak nyinyiran kepada Ed tentang penampilan sekejapnya itu, pelantun Shape of You itu memilih menonaktifkan akun Twitter-nya. Melihat situasi tersebut, sang sutradara part pertama GoT musim ke-tujuh, Jeremy Podeswa, memberikan pembelaannya atas aksi Ed Sheeran.

“Dia datang ke sini dengan niat yang indah dan melakukan pekerjaannya dengan baik, bernyanyi dengan baik. Jadi saya pikir itu (respon negatif) satu-satunya hambatan,” kata Podeswa kepada Newsweek.

Dalam Game of Thrones, Ed berperan sebagai prajurit Lannister dan memamerkan kepiawaiannya bernyanyi.

Podeswa percaya bahwa Ed mendapat kritik karena orang-orang tidak melihat masa lalu kepopuleran Ed sebagai penyanyi yang kerap berada di puncak tangga lagu.

“Dia pantas untuk bagian itu karena dia perlu bernyanyi. Jika orang tidak tahu siapa Ed, mereka tidak akan memikirkannya dua kali. Dalam dunia peran, dia melakukan pekerjaan yang bagus dan dia terlihat seperti memiliki dunia itu,” kata Podeswa.

Podeswa kemudian menyebut netizen membahas penampilan itu terlalu sering karena mereka menganggap sisi luminary Ed muncul melampaui dari perkiraan banyak orang.

“Sebenarnya, saya cukup terkejut dengan reaksinya. Karena saya tahu dia sangat terkenal dan penyanyi yang sukses tapi Anda berada dalam lingkup pertunjukan– para pemeran terkenal, semua orang sangat terkenal, tidak ada yang bisa berjalan tanpa diikuti. Anda tidak akan memikirkan itu begitu besar dalam konteks ini,” ujarnya.

Untuk itu, Podeswa joke menyarankan Ed dapat menjaga dia dan mengantisipasi hal tersebut.

Ed menghapus akun Twitter pada Senin (17/7) lalu setelah sejumlah pengguna internet membuat lelucon tentang dia setelah menjadi cameo di sequence GoT. Namun kini, dia telah mengaktifkannya kembali. (end)

More about ...