Syuting MV di Amerika, Bahagianya SF9 Lihat Hantu dan Gerhana Matahari Total

WowKeren.com belum lama ini quip dengan mengusung singular utama bertajuk “O Sole Mio”. Demi menunjukkan totalitasnya di quip kali ini, Rowoon cs bahkan sampai melangsungkan proses syuting di California, Amerika.

Menariknya belum lama ini, SF9 menuturkan jika mereka melihat hantu di sebuah hotel yang sudah berdiri selama 200 tahun. Namun bukannya ketakutan, Yongbin cs justru mengaku bahagia.

“Kami menginap di hotel yang sudah berdiri selama 200 tahun untuk syuting MV. Aku tak pernah mengalami gawi (tidur ketindihan) sebelumnya, tapi aku merasakaannya saat berada di sana. Kupikir aku mendengar seseorang nge-rap di sampingku dan saat aku bangun, staf dan member lain juga bilang kalau mereka melihat hantu yang sama,” ujar Hwiyoung.

“Tapi orang-orang bilang kalau bisa melihat hantu, maka kamu akan berhasil. Jadi kupikir kalau gawi yang kami alami berarti sesuatu, mungkin quip kali ini akan berakhir baik,” imbuh Hwiyoung.

Tak cuma itu, para member juga mengungkap jika mereka melihat gerhana matahari total. Mereka makin merasa takjub lantaran gerhana tersebut terjadi pertama kali di Amerika Serikat usai 99 tahun terakhir.

“Kami melihat gerhana matahari total. Gerhana matahari sum pertama di Amerika selama 99 tahun terakhir terjadi tepat di depan mata kami saat syuting MV. Ini benar-benar pengalaman luar biasa. Dunia menjadi gelap untuk sesaat. Ini mungkin pertanda hal-hal hebat akan terjadi di masa mendatang,” imbuh Dawon. (wk/kr)

Berita SF9 terkait :
• Bernuansa Latin, SF9 Seksi Memukau di MV Comeback ‘O Sole Mio’
• Hitung Mundur Comeback ‘Knights of a Sun’, SF9 Rilis Deretan Teaser ‘O Sole Mio’
• Berwajah Ganteng, Ini Foto-Foto Rowoon SF9 ‘School 2017’ Sebelum ‘Oplas’
• Buat Fans Penasaran, SF9 Siapkan Comeback dengan Kode Misterius

More about ...