Tak Dihargai Madrid, Pepe Ajak Ronaldo ke PSG

Pemain bertahan asal Portugal, Pepe, belum lama ini telah diberitahukan bahwa dirinya tidak akan lagi bermain untuk kubu Real Madrid. Hal tersebut tak lepas dari keputusan manajemen Los Blancos yang menyatakan bahwa kontraknya di Bernabeu tidak akan diperpanjang.

Tak lama pasca pengumuman tersebut, megabintang Real Madrid sekaligus rekannya, Cristiano Ronaldo, mengatakan dirinya tidak akan lagi bermain untuk Los Blancos pada musim depan. Hal tersebut dilontarkannya menyusul kasus penggelapan pajak yang menimpanya beberapa pekan sebelumnya.

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTStriker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTStriker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Melihat hal tersebut, Pepe joke mencoba mengajak Ronaldo untuk pergi meninggalkan kota Madrid dan bergabung ke kubu Paris Saint-Germain. Dilansir oleh Marca, Pepe mengajak mantan rekannya di Sporting Lisbon itu untuk bergabung ke kubu Les Parisiens.

Pepe memeluk Cristiano Ronaldo usai laga final Euro 2016 yang sukses dimenangkan oleh Portugal.

“Klub tidak menghargaimu,” ucap Pepe dikutip Marca.

“Mari kita bergabung ke PSG,” tambah pria berusia 34 tahun itu.

Sekadar informasi, pertemanan Ronaldo dan Pepe sudah terjalin sangat kuat mengingat keduanya sama-sama memulai karier dari Sporting Lisbon dan bersama-sama membela Timnas Portugal.

Pepe dan Ronaldo saat masih membela Sporting Lisbon. Copyright: Reddit.Pepe dan Ronaldo saat masih membela Sporting Lisbon. Copyright: Reddit.Pepe dan Ronaldo saat masih membela Sporting Lisbon.

Keduanya kini tengah membela Portugal dalam kejuaraan Piala Konfederasi 2017 di Rusia. Dalam misi membela negara tersebut, kabarnya kedua pemain ini telah membicarakan akan pindah dan bermain untuk musim 2017/18 mendatang.

More about ...