Tak Hanya Mi 6, Xiaomi Siap Suntikkan Oreo ke Mi MIX 2

Xiaomi belum lama ini telah merilis antarmuka smartphone terbarunya, MIUI 9 berbasiskan Android Nougat. Produsen smartphone asal Cina itu joke kini sedang berupaya untuk meng-update beberapa perangkat lawasnya dengan MIUI 9.

Ditengah-tengah kesibukannya, Xiaomi juga rupanya sedang menggarap MIUI 9 berbasis Android 8.0 Oreo untuk smartphone flagship miliknya, Mi 6. Bahkan, Xiaomi juga telah merekrut beberapa pengguna setianya untuk mengikuti module Android 8.0 Oreo beta tester.

Tak hanya menyuntikkan Android 8.0 Oreo ke dalam Mi 6, kabar terbaru menyebutkan Xiaomi juga berencana memuat OS terbaru besutan Google tersebut ke dalam Mi MIX 2. Hal ini joke ditandai dengan ajakan Xiaomi kepada para Mi Fans.

Ya! Xiaomi juga mengajak para pengguna setianya atau Mi Fans untuk mengikuti module Android 8.0 Oreo beta tester untuk Mi MIX 2. Namun tentu saja, tawaran module ini diberikan secara terbatas oleh Xiaomi.

Lantas, bagaimana jika kalian tertarik untuk mengikuti module beta tester ini? Seperti biasa, kalian bisa mendaftarnya lewat forum online MIUI. Sayangnya Xiaomi belum bercerita banyak, kapan Mi 6 dan Mi MIX 2 bisa mendapatkan refurbish MIUI 9 berbasis Android 8.0 Oreo.

Seperti kita ketahui, Mi 6 dan Mi MIX 2 adalah dua perangkat flagship besutan Xiaomi. Dan sudah sepantasnya jika kedua perangkat tersebut bisa segera disuntikkan Android 8.0 Oreo. Jika hal ini direalisasikan oleh Xiaomi, jelas para pengguna Mi 6 dan Mi MIX 2 bakal tersenyum bangga.

More about ...