Tak Terduga, Ed Sheeran Ingin Beradegan Panas dengan Aktris Ini

Liputan6.com, Los Angeles – Ed Sheeran mengungkap keinginan terpendamnya ketika ia diberi kesempatan membintangi sebuah judul film. Tak tanggung-tanggung, pelantun “Shape Of You” itu membeberkan dengan siapa ia bersedia melakukan adegan intim.

Ed Sheeran bukan menyebut nama aktris muda yang cantik dan menawan. Rekan duet Taylor Swift dalam lagu “Everything Had Changed” itu justru ingin beradegan intim dengan seseorang tak tak diduga.

 Ed Sheeran juga mengunggah fotonya bersama James Blunt di akun media sosial miliknya, difoto yang diunggahnya ia memberi keterangan yang menyatakan telah bertunangan. (Bintang/EPA)

Melalui sebuah wawancara yang dilakukan Lorraine, baru-baru ini, Ed Sheeran tiba-tiba saja menyebutkan hal tersebut. Padahal, topik pembicaraan saat itu sedang membahas soal hasrat seksual sang penyanyi, bukan soal film.

“Aku selalu suka Helen Mirren. Aku dan Helen bisa melakukan adegan intim. Terdengar aneh, ya?” ujar Ed Sheeran sambil tertawa kecil dan menyeruput minuman segar di gelas yang tengah ia pegang.

Helen Mirren merupakan aktris comparison asal Inggris yang telah berusia 71 tahun, 45 tahun lebih tua dari Ed Sheeran. Pernyataan pencipta lagu “Love Yourself” milik Justin Bieber tersebut tentu hanya sebuah lelucon.

 Ed Sheeran

Ia kemudian langsung mengklarifikasi kata-kata itu dengan lelucon tambahan. “Aku bukan aktor yang baik, dan dia (Helen Mirren) merupakan aktris kondang, jadi kayaknya dia enggak mau akting bareng aku,” ungkap Ed Sheeran mengundang tawa.

 

Saksikan video menarik berikut ini.