Tak Terima Konser Ed Sheeran Batal Di Jakarta, Promotor Melaporkan Ed Ke Interpol

www.antvklik.com – Memang kebatalan konser Ed Sheeran di Indonesia membuat para penggemarnya kecewa, apalagi dengan batalnya konser di Indonesia, Ed tetap konser di negara tetangga, Singapura dan Kuala Lumpur. Tentu ini membuat para penggemar Ed Sheeran pada “Mupeng” mendengarnya. Ini joke juga membuat Pihak promotor Marygops tidak terima dan promotor laporkan Ed Sheeran ke interpol.

Yap! Pihak promotor yang sudah mengurus konser Ed Sheeran di Jakarta, Marygops, tidak terima adanya pembatalan sepihak dan akan membawa kasus ini ke ranah hukum. Nah loh!

Tentu saja Marygops tidak terima. Pasalnya, ini adalah pembatalan sepihak dan apalagi negara tetangga joke tetap dilaksanakan konser Ed. Marygops benar-benar sudah matang untuk membawa kasus ini ke ranah hukum. Tak hanya Marygops saja yang tidak terima, para penggemar Ed joke juga tidak terima dan benar-benar sangat kecewa dengan pembatalan konsernya.

“Kami telah mempelajari sejumlah materi penipuan yang ditengarai sengaja dilakukan oleh pihak AEG Present dengan menyebar isu kecelakaan (accident) sebagai bagian dari trik bisnis untuk menipu promotor dan para penggemar ED Sheeran di seluruh dunia, sebab bagaimana mungkin suatu kecelakaan akibat bermain sepeda dianggap sebagai force majeur,” ujar Hartono Tanuwidjaja selaku kuasa hukum dr PT Marygops Studios dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (31/10).

Memang konser yang di batalkan hanya konser di Jakarta, Hongkong, Seoul dan Taipei saja, sedangkan Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Mumbai dan Dubai tetap di laksanakan konsernya seperti rencana awal.

Dan apa yang dikatakan Hartono Tanuwidjaja seperti paragraf di atas, ia merasa kalau ini bagian dari trik bisnis untuk menipu promotor dan para penggemar Ed Sheeran di seluruh dunia.

Jika memang ini benar, ini benar-benar vatal, dan menurut loe gimana nih guys? Pasti kecewa banget yah kalau memang ini adalah bagian dari trik bisnis untuk menipu promotor dan loe para penggemar Ed Sheeran.

Gimana ANTVLovers? Pada sependapat atau enggak ? mudah-mudah dengan membawa kasus ini bisa membuat Ed konser di Jakarta ya.

More about ...