Taman Kota Seluas 100 Ha Jadi Venue Meikarta Music Festival

Liputan6.com, Jakarta Sejak Grand Launching Kota Baru Meikarta pada Kamis, 17 Agustus 2017 lalu di Cikarang, Jawa Barat, Lippo Group sebagai pengembang kawasan gencar memperkenalkan Meikarta kepada masyarakat.

Proyek Meikarta senilai Rp 278 triliun yang terbesar dalam sejarah Lippo Group ini nantinya menjadi Kota mandiri bertaraf internasional dan lengkap seperti halnya di Ibukota Jakarta. Rencanannya akan dibangun gedung pencakar langit yang diperuntukan untuk hunian sebanyak 200 ribu unit.

Keseriusan Lippo Group dalam membangun hunian yang layak untuk masyarakat di buktikan dengan telah di bangunnya ruang terbuka hijau atau taman seluas 100 hektar bernama Central Park Meikarta. Taman ini nantinya memiliki berbagai jenis tanaman dan dilengkapi kebun binatang mini hingga jogging track.

Central Park Meikarta

Di Central Park juga terdapat danau buatan seluas 25 hektar yang nantinya akan menjadi waduk dan paru-paru bagi Meikarta. Masyarakat bisa memanfaatkan Central Park untuk berkumpul dan bercengkarama bersama keluarga sambil menikmati udara segar.

Guna memperkenalkan Central Park Meikarta dan pembangunan Kota Baru Meikarta, Lippo Group menggelar Meikarta Music Festival dengan tema The Senangz Festival selama 9 hari nonstop (19 – 27 Agustus 2017). Setiap harinya acara dimulai pukul 11.00 dan berakhir pukul 21.00 Wib. 

Saykoji tampil di panggung megah Meikarta Music Festival pada hari Jumat (25/8) lalu.

Gelaran tersebut dimeriahkan oleh para penyanyi ternama Tanah Air, seperti Andra The Backbone, Nidji, Cokelat, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Andien, Rio Febrian, Titi DJ, Saykoji, Tompi, hingga JKT48. Di hari terakhir festival musik pada Minggu (27/8) akan tampil Adera, Endah Resha, Yura Yunita, The Groove, dan Sandhy Sandoro sebagai penampil puncak acara.

Di Meikarta Music festival, Anda juga akan mengunjungi mega concert dengan outside cafeteria dan foodtruck bernuansa New York. Pengunjung berkesempatan mendapatkan kupon diskon secara cuma-cuma untuk menikmati sajian yang ada. Bagi anak-anak yang datang berkunjung, Meikarta juga menyediakan berbagai hiburan atraksi indoor yang menyenangkan.

Masyarakat Cikarang dan sekitarnya beramai-ramai mendatangi acara Meikarta Music Festival.

CEO Meikarta, Ketut Budi Wijaya mengatakan dimana dengan diselenggarakannya Meikarta Music Festival ini diharapkan dapat membuat masyarakat terhibur dan nyaman menikmati alunan lagu di tengah hamparan tanaman hijau yang sejuk.

“Kami berharap event-event dan seluruh kegiatan ini mampu memposisikan Meikarta sebagai sebuah kota yang mengilhami semua nilai-nilai aspirasi masyarakat Indonesia terutama dalam menghadirkan sebuah kota yang memberikan fasilitas penunjang hidup terbaik, infrastruktur complicated dan hunian yang berkualitas demi menunjang standar kehidupan yang tinggi,” papar Ketut Budi.

Proyek Kota Meikarta yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat ini nantinya bakal dikelilingi enam proyek infrastruktur bidang transportasi yang dibangun pihak pemerintah. Tidak hanya itu saja, pengembang Meikarta juga tengah menyediakan fasilitas yang sangat lengkap layaknya sebuah kota masa depan Indonesia dan menjadi “Jakarta Baru”.

Mulai dari fasilitas perkantoran, hotel dan restoran, fasilitas kesehatan dan pendidikan serta akan dibangun pusat pengembangan teknologi informasi, seperti Silicon Valley di Amerika Serikat. Informasi lebih lanjut mengenai Meikarta bisa mengunjungi situs http://meikarta.com

A post common by Meikarta (@themeikarta) on Aug 24, 2017 during 4:30am PDT

(Adv)

 

More about ...