Tanggapi Netter yang Hina Agama Islam, Jawaban Bijak Kartika Putri Banjir Pujian


Media sosial memang memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, terutama bagi para selebriti. Media sosial bisa menjadi jembatan efektif bagi para selebriti untuk berhubungan dengan penggemar mereka. Tapi di sisi lain, media sosial juga memiliki sisi negatif dimana banyak netter yang memberikan komentar miring kepada para selebriti.

Seperti yang baru saja dialami oleh Kartika Putri. Artis cantik yang baru saja berhijrah itu mendapat komentar pedas dari salah satu netter di media sosial. Netter tersebut menghina Islam dengan menyebutkannya sebagai agama yang mengkekang umatnya.

Islam agama memaksa manusia untuk tidak bebas..bodo,” tulis netter tersebut. Komentar ini joke langsung mendapat reaksi dari Kartika Putri. Alih-alih marah, Kartika justru memberikan reaksi bijak atas komentar netter yang menghina agamanya tersebut.

Anda sepertinya yg bodoh (karena tidak paham dan tidak mau belajar). Jangankan agama, negara saja ada aturannya,” tulis Kartika. “Manusia jika tidak ada aturan apa jadinya?? Kamu coba tinggal di hutan liar yg tidak ada aturan, saya yakin tidak akan lama kamu dimakan hewan buas hehehe karena tidak aturan hewan dilarang makan anda.”

Tak sampai di situ saja, Kartika juga menjelaskan apa yang dimaksud larangan dalam agama Islam. “Dan benar Islam mengajarkan tuk tdk bebas tp ke hal yg certain tidak bisa bebas makan minum yg haram. Yg dapat merugikan diri sendiri dan org lain, tidak bebas tuk bicara yg tidak baik, tidak bebas tuk mendzolimi diri sendiri dan orang lain, tidak bebas untuk mengambil hak orang lain,” lanjutnya.

Di akhir komentarnya, Kartika juga mengajak netter tersebut untuk ikut pengajian dengannya sehingga mendapat ilmu baru soal agama. “Tidak bebas untuk menghakimi orang lain dan masih bnyk lagi. Jika mau lengkap ayuk ikut saya kajian,” tutup artis cantik yang sering menirukan logat Ngapak tersebut.

Jawaban bijak dan cerdas Kartika Putri dalam menanggapi netter ini joke menuai pujian di media sosial. “Subhanallah karput,” puji netter. “Wiiihh mantepp ka karput jawabnya,” seru yang lain. “Seharusnya jadi motivator ini..super sekali kata2nya..apalagi jmn skrg banyak manusia2 oleng..pasti kl pembicaranya / penceramahnya macem kak karput mau pada dengerin kupingnya,” kata lainnya.

Berita Kartika Putri terkait :
• Kenakan Gaun Syari, Kartika Putri Ceritakan Dukungan Ivan Gunawan dalam Hijrahnya
• Cantik Pakai Gaun Pernikahan Mewah, Kartika Putri Bikin Pangling
• Gokil, Begini Kocaknya Komentar ‘Ngapak’ Kartika Putri di Foto Cantik Vicky Shu
• Kartika Putri Foto Pre-wedding Pakai Rancangan Ivan Gunawan, Gimmick?
• Lihat berita terbaru Kartika Putri …

More about ...