Tarif Host Naik, Alasan Kartika Putri Pilih Kerja di Malam Tahun Baru



JAKARTA – Biasanya tarif penyanyi maupun horde ketika tampil di malam tahun baru meningkat cukup signifikan. Momen tersebut joke tak di sia-siakan oleh Kartika Putri. Alih-alih menghabiskan akhir tahun dengan bersantai, Kartika justru lebih senang bekerja.

Baca Juga: Soal Pilih Pasangan Hidup, Kartika Putri Berguru Pada Kucingnya

Pemain Tali Pocong Perawan 2 ini menilai tidak akan menolak pursuit nge-host jika mendapatkan tawaran nanti. Pernyataan tersebut diungkapkan Kartika Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (5/12/2017).

“Alhamdullilah sih pastilah, karena kan itu mungkin momen gitu, makanya aku bilang sayang banget seandainya ada rezeki yang terus kita enggak ambil, aku pribadi yang kayak, yah ambil lah,” ujarnya lantas tertawa.

Bagi Kartika upah para figur publik yang manggung di tahun baru relatif lebih tinggi sebenarnya bukan tanpa alasan. Melihat momen besar maka pembayaran untuk mereka joke akan lebih mahal dari biasanya.

Kartika sendiri menganggap nge-host kala itu ibarat mendapatkan durian runtuh.

“Manager aku sih itu sebenernya (yang tahu naik berapa persen). Cuman buat aku pribadi sih lumayan banget kenaikannya sih buat kita. Pekerjaannya berasa banget gitu dan makanya akhir tahun tuh biasanya rezeki muncul buat kita host-host, rezeki emang lebih mengalir,” sambungnya.

Keputusan Kartika bekerja di momen pergantian tahun sendiri rupanya sudah dimaklumi pihak keluarga. Pasalnya, Kartika menganggap pergi liburan bersama keluarga termasuk sang anak bisa dilakukan kapan saja. Namun berbeda dengan pekerjaan penghasilan besar yang hanya diperolej setahun sekali.

“Iya untungnya tuh aku tipe keluarga yang keluarganya enggak begitu spesial kaya tahun baru harus liburan harus pergi gitu. Jadi enggak terlalu terbebani hal-hal yang kaya gitu,” jelas Kartika.

Baca Juga: Bukan Lelaki, Kartika Putri Bahagia Bersama dengan Kucing

“Makanya pada saat ada momen kaya gitu aku pribadi sih menggunakan dan memanfaatkan momen itu jadi enggak yang ‘ah liburan bisa yang kapan aja’ dan kalo seandainya rezeki ditolak kan sayang aja,” tandasnya.

(edh)

More about ...