Taylor Swift dan Ed Sheeran ‘Adu Mulut’



LOS ANGELES – Taylor Swift dan Ed Sheeran diketahui merupakan sahabat dekat. Namun, keduanya terlibat adu mulut belum lama ini, seperti yang terlihat dalam sebuah video yang disebarkan oleh Taylor sendiri.

Tapi jangan khawatir karena adu mulut tersebut tak terjadi karena Taylor dan Ed sedang bertengkar. Sebaliknya, momen manis itu tercipta karena keduanya sudah sangat dekat dan akur.

Baca Juga: Aksi Gemas Taylor Swift dan Ed Sheeran di Video End Game Bikin Fans Menggila

Pada Kamis (8/2/2018), Taylor mengunggah video pendek di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Ed duduk di sebelah Taylor. Karena tubuh solois itu yang memang lebih besar dari Taylor, Ed joke lebih banyak muncul di kamera.

Kondisi itu digunakan sebagai bahan lelucon oleh Taylor. Kekasih Joe Alwyn ini menuduh Ed sengaja berusaha untuk mengambil sorot kamera dan mengalahkan popularitasnya.

“Aku hanya ingin memulai dengan mengatakan bahwa inilah yang dia lakukan. Dia mencoba untuk mengangkat dirinya sendiri secara geografis jadi dia bisa terlihat lebih baik dari aku,” kata Taylor dengan nada mencemooh.

LOOK WHAT we DID FOR YOU TODAY @teddysphotos

A post common by Taylor Swift (@taylorswift) on Feb 7, 2018 during 1:12pm PST

Ed yang sadar jika sang sahabat hanya bercanda, mengikuti permainan Taylor. Pelantun Perfect ini membenarkan jika dia memang ingin membuat dirinya terlihat lebih baik dari Taylor.

“Benar. Memang benar,” sahut Ed santai.

Taylor menyambung, “Ahli akan mempelajari ini dan bilang jika kau seperti sedang mencoba untuk membuat dirimu merasa penting sekarang.”

Ed tak mau kalah dan melancarkan serangan balasan pada Taylor. “Itu karena kau selalu memakai heels sepanjang waktu,” tuduh Ed dengan suara sedikit meninggi.

Tak terima, Taylor langsung mengangkat kakinya yang mengenakan prosaic shoes, bukan heels seperti tuduhan Ed. “Lihat apa yang aku lakukan padamu hari ini,” jawab Taylor mengakhiri adu mulut mereka.

Baca Juga: Ed Sheeran Bantah Lagu Dress Taylor Swift tentang Dirinya

Hubungan dekat Taylor dan Ed terjalin sejak 2013 lalu ketika solois asal London itu ikut dalam “Red Tour” Taylor. Saat itu, keduanya berkolaborasi menyanyikan lagu Two is Better Than One yang sempat hits pada masanya.

Setelah kolaborasi dan kerja sama tersebut, Taylor dan Ed menjadi sahabat dekat. Terakhir, keduanya berkolaborasi untuk lagu End Game yang merupakan salah satu singular di manuscript terbaru Taylor, “Reputation”.

(kem)