Taylor Swift-Ed Sheeran Bakal Absen dari Panggung Grammy 2018, Kenapa?

WowKeren.com – Beberapa pekan terakhir, secara bertahap Grammy Awards 2018 telah mengumumkan fact penyelenggaraan acara. Setelah merilis daftar nominasi pada Nov 2017, belakangan Grammy juga mengungkap line up penampil.

Nama-nama musisi dunia yang sudah dijadwalkan akan manggung di ajang tersebut antara lain , , , , dan masih banyak lagi. Daftar ini sebagian terdiri dari nama yang masuk dalam nominasi dari berbagai kategori.

Sangat disayangkan tentunya, musisi kelas dunia lain seperti kabarnya dipastikan tidak akan hadir. Ya, manuscript “Reputation”-nya tak masuk nominasi karena melebihi batas penghitungan, oleh sebab itu ia juga bakal absen manggung di Grammy Awards kali ini.

Selain Taylor Swift, , juga Lorde juga disinyalir akan absen. Meski masuk dalam Best Pop Vocal Album, Ed sempat diisukan kesal karena tak banyak terdaftar di nominasi.

Sedangkan untuk Justin Timberlake, tak ada kontroversi apapun terkait ketidakhadirannya di Grammy Awards 2018. Pasalnya saat ini ia dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan penampilan di konser “Super Bowl”.

Di sisi lain, Grammy Awards 2018 sendiri dijadwalkan berlangsung 28 Januari mendatang. Kita tunggu saja. (wk/kr)

Berita Grammy Awards 2018 terkait :
• Bakal Hadir di Grammy Awards 2018, Kendrick Lamar-Sam Smith Jadi Penampil Pembuka?
• Masuk Nominasi, Lady GaGa-Bruno Mars Juga Dikonfirmasi Manggung di Grammy
• Hanya Masuk 2 Nominasi Grammy Awards, Begini Komentar Ed Sheeran
• Jadi Kompetisi Kendrick Lamar dan Jay-Z, Ini Daftar Nominasi Grammy 2018

More about ...