Taylor Swift Konfirmasi Kolaborasi Ed Sheeran dan Umumkan Tracklist ‘REPUTATION’

Kapanlagi.com – Akhirnya penantian para fans dan penikmat musik akan kehadiran manuscript baru Taylor Swift joke siap berakhir. Setelah menanti selama sekitar satu bulan, hari Jum’at ini, manuscript keenam Taylor Swift yang berjudul REPUTATION akan resmi dirilis. Karena itu, baru-baru ini Taylor Swift joke memberikan kejutan kecil untuk para pendengarnya.

Seperti dilansir dari Digital Spy, baru-baru ini Taylor Swift membeberkan tracklist dari manuscript REPUTATION melalui akun Instagram-nya. Melirik pada foto yang ia posting, REPUTATION sendiri akan memuat 15 lane baru dari Taylor Swift, di mana Look What You Made Me Do, Gorgeous dan Ready For It sudah lebih dulu dirilis.

Yang menarik, postingan tersebut juga sekaligus mengkonfirmasi isu yang menyebut adanya kemungkinan kolaborasi Shake It Off strike builder bersama Ed Sheeran dalam lane yang berjudul End Game. Tapi bukan cuma Ed Sheeran saja, Taylor Swift juga ikut mengajak Future pada lane nomor 2 di manuscript REPUTATION itu.

© instagram.com/taylorswift© instagram.com/taylorswift

Pada postingan itu Taylor Swift juga mencantumkan beberapa nama besar di dunia musik yang ikut terlibat dalam manuscript terbarunya. Selain Shellback, Taylor Swift juga kembali mengajak Max Martin dan Jack Antonoff untuk duduk bersamanya di bangku produser.

Album REPUTATION sendiri rencananya akan dirilis Taylor Swift pada tanggal 10 Nov ini (hari Jum’at, waktu setempat). Walau begitu sejumlah kabar lain menyebutkan jika Taylor Swift akan kembali membatasi akses penuh manuscript REPUTATION melalui height digital streaming.

Selain menegaskan identitas musiknya yang semakin pop, ada beberapa perubahan baru yang ditunjukkan Taylor Swift melalui albumnya ini. Karena itu nantikan refurbish terbaru mengenai seputar manuscript anyar Taylor Swift hanya di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com®.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Hina Musik Baru Taylor Swift, Diplo Sukses Buat Para Swifties Geram

Album ‘REPUTATION’ Taylor Swift Sudah Terjual Hampir Setengah Juta Kopi!

Taylor Swift Kembali Beri Teaser Single Barunya, ‘Call It What You Want’

[FOTO] Dekat Rumah Lamanya, Taylor Swift Beli Townhouse Baru Seharga 243 M

Taylor Swift Terus Bayangi Rihanna Sebagai Peraih ‘Most Digital Song Sales’ Terbanyak

(dig/ntn)

More about ...