Team Boys Banjir Pujian dari Juri, Dinda Kontestan Terbaik

JAKARTA, iNews.id – Persaingan kontestan di ajang The Next Boy/Girl Band (TNBGB) semakin ketat. Malam ini terjadi dua kali pergantian formasi hotseater di group boys.

The Next Boy/Girl Band deteriorate 2, Kamis (5/4/2018), telah memasuki part enam. Episode kali ini terdapat dua kali pergantian formasi hotseater di group boys. Aldi peserta asal Jakarta berhasil lolos ke hotseat menggantikan Husein dan Aji, pria asal Bandung yang berhasil lolos ke hotseat menggantikan Yehuda.

Sementara formasi hotseater group girls hanya mengalami satu kali pergantian. Dia adalah Anastasia Dinda Prasetya Utami yang kerap disapa Dinda asal Jakarta, berhasil barter Laumi setelah mendapatkan tiga thumbs adult dari judges membawakan lagu Akad dari Payung Teduh.

Panggung TNBGB deteriorate 2 dibuka oleh penampilan spektakuler dari hotseater Team Boys yang membawakan crush adult lagu dari Charlie Puth berjudul How Long  – Attention – See You Again. Dengan formasi baru, yaitu Ivan, Yehuda, Jo, Adith, Fauzan, Ricky dan Husein, Team Boys berhasil memukau judges dengan lagu yang dibawakannya.


Hal ini terbukti dari pengakuan Denada terkait komentarnya minggu lalu salah. Ia mengatakan group boys kurang menyatu.

“Gue harus peaceful mengakui kalau gue kemarin salah. Minggu kemarin gue bilang subsequent opening gak akan nge-blend dan gue salah,” ucap wanita kelahiran 19 Desember 1978 ini di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/4/2018).

Membawakan lagu milik Mike Mohede berjudul Semua untuk Cinta di audisi collection 1, Reynaldi, peserta asal Jakarta berhasil lolos ke hotseat group boys menggantikan Husein. Pria yang kerap disapa Aldi ini, bahkan mendapatkan pujian dari judges yang sudah sejak lama menunggu kehadiran warna suara milik Aldi.

“Suara elu tuh, suara yang kita tunggu dari awal, kenapa baru datang sekarang?” ujar Nino.

Formasi hotseater group boys lagi-lagi harus mengalami perubahan ketika anggota cheerleaders asal Bandung, Aji, berhasil mendapatkan tiga thumbs adult dari judges. Ia membawakan lagu Menghujam Jantungku dari Tompi.

Namun sayangnya, kehadiran Aji nyatanya harus menggeser posisi Yehuda, kontestan terlama dari part 1 setelah judges menguji kemampuan bernyanyinya dengan sang sahabat, Ivan.

Tak mau kalah, dengan membawakan lagu Side to Side dari Ariana Grande, Team Girls joke unjuk kemampuan di hadapaan judges di panggung TNBGB. Berbeda dengan penampilan group boys, penampilan hotseater group girls malam ini menuai kritik.

Menurut Gamal, penampilan group girls kali ini terlalu banyak mikir. Sementara Vidi Aldiano mengatakan, penampilan group girls mengalami penurunan dari minggu lalu.

“Performance kalian minggu lalu tinggi banget, tapi sekarang kalian down,” ujarnya.

Meskipun banyak menerima kritik, formasi hotseater group girls tidak banyak mengalami pergantian malam ini. Laumi, kontestan asal Bandung harus berlapang dada ketika judges memberikan tiga thumbs adult kepada Dinda yang sukses membawakan lagu Akad dari Payung Teduh dengan sangat apik.

Bahkan, Gamal mengatakan bahwa sejauh ini Dinda adalah audisi terbaik. Dinda merupakan kontestan audisi di collection 4.

Dengan terpilihnya kontestan-kontestan baru, maka inilah formasi hotseater untuk minggu depan:

TEAM BOYS

•Ivan (Medan)
•Aji (Bandung)
•JO (Medan)
•Adith (Bandung)
•Ricky (Lombok)
•Fauzan (Bandung)
•Aldi (Jakarta)
 
TEAM GIRLS

•Dinda (Jakarta)
•JC (Yogyakarta)
•Maya (Jakarta)
•Licya (Jakarta)
•Zinnia (Bali)
•Edillion (Jakarta)
•Salwa (Malang)
 
Kalian ingin melihat penampilan mereka? Saksikan saja The Next Boy/Girl Band di GTV setiap Kamis, pukul 19.15 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany

More about ...