Terbang ke Aceh untuk AWS Cup, Hansamu Yama Ketemu Jodoh

Timnas Indonesia bakal mengikuti kompetisi Aceh World Solidarity (AWS) Cup 2017 yang akan diadakan di Stadion Harapan Bangsa, Aceh pada 2-6 Desember mendatang. Di laga ini Evan Dimas dkk akan menghadapi Timnas Brunei Darussalam, Mongolia, dan Kyrgyzstan.

Mereka joke bertolak ke Aceh. Hal ini diketahui dari Instastory Hansamu Yama. Kapten Timnas Indonesia itu mengunggah foto dirinya bersama dua penggawa timnas lain, Septian David Maulana dan Evan Dimas ketika berada di dalam pesawat.

Hal yang mengejutkan dan gak disangka. Hansamu Yama mengatakan dia telah bertemu jodohnya di dalam pesawat tersebut. Wah siapa, ya? Apakah sang kapten berpaling dari kekasihnya yang bernama Zakiera Nisha?

Hansamu Yama dan pacarnya. Copyright: InstagramHansamu Yama dan pacarnya. Copyright: InstagramHansamu Yama dan kekasihnya Zakiera Nisha.

Ternyata bukan orang lain. Jodoh yang ditemui Hansamu masih Zakiera Nisha yang berprofesi sebagai pramugari tersebut. Hanya saja dalam Instastory, Hansamu tak menyangka bakal sekabin dengan pujaan hatinya itu. Berikut video yang diunggah di media sosial Hansamu.

Aduh, romantisnya bertemu sekabin. Rencananya jika tak ada halangan, Hansamu Yama dan Zakiera Nisha akan menikah tahun depan. Waktunya masih dirahasiakan oleh keduanya. Semoga langgeng, ya!

More about ...