Terinspirasi Pria Ini, Maudy Ayunda Ingin Raih Nobel Perdamaian

Bintang.com, Jakarta Artis muda cantik nan berbakat, Maudy Ayunda, mengungkap salah satu tokoh perubahan dunia yang menginspirasinya. Adalah Muhammad Yunus yang berhasil meraih Nobel Peace Prize dalam usahanya meretas kemiskinan.

Maudy yang pernah satu panggung mengaku begitu kagum dengan sepak terjang pria asal Bangladesh tersebut. Bahkan, ia ingin suatu saat nanti dapat seperti Muhammad Yunus yang membawa perubahan bagi banyak orang.

“Mengenang waktu di saat satu panggung bersama Pak Muhammad Yunus, yang meraih Nobel Peace Prize untuk usahanya dalam mengakhiri kemiskinan. Aku bermimpi suatu hari aku joke bisa seperti beliau, berbuat banyak untuk komunitasku,” tulis Maudya Ayunda dengan menyematkan tagar Kejar Mimpi di Instagram, Rabu (3/5/2017).

Harapan Maudy ini joke langsung mendapat dukungan dari para penggemarnya. “Keinginan yang sangat mulia, semoga cepet terlaksana amiin,” harap pemilik akun khoirul_niam25. “Semangattt kakk,” tambah calistarana_1105.

Maudy Ayunda terinspirasi Muhammad Yusuf. (Instagram/maudyayunda)

Beberapa waktu lalu, Maudy Ayunda diberikan mandat oleh GNF (Global Freedom Network) untuk menjadi duta anti perbudakan modern. Maudy dianggap tepat untuk mewakili generasi muda di Indonesia untuk melawan perbudakan complicated yang kian merajalela.

More about ...