Terungkap, Perhiasan yang Selalu Dipakai Dian Sastrowardoyo

Jakarta
Bagi sebagian wanita memakai perhiasan bisa membuat dirinya tampak istimewa. Sama halnya dengan Dian Sastrowardoyo yang merasa tak bisa jika tidak memakai anting.

Menurut Dian selain cincin kawin yang tak lepas dari tubuhnya, anting merupakan aksesori perhiasaan yang sangat akrab pada keseharian dirinya. Bintang film ‘Ada Apa dengan Cinta’ ini juga menambahkan menyukai anting dengan desain yang sederhana.

“Yang elementary gitu yang gandul-gandul. Tapi kalau misalnya berlian biasanya aku pakai anting yang bulat kecil gitu soalnya gampang matchinginnya. Karena tiba-tiba kan aku suka pakai sneakers atau jeans biasa, jadi bisa rada nyambung gitu outlooknya,” ujar Dian saat ditemui Wolipop di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (15/9/2017).

Sementara itu, Ibu dua anak ini juga mengaku kini baru mulai untuk mengumpulkan sejumlah batu perhiasan. Menurut Dian, bicara tentang perhiasan dirinya masih konservatif karena baru mulai mengumpulkan permata putih saja.

“Kedepannya baru mau mulai ngumpulin batu-batu yang warna-warni, sekarang sih belum ada, baru ada niat untuk mengumpulkan. Inginnya suatu hari ngumpulin batu-batu yang rubi atau safir. Tapi kalau rubi itu aku belum berani karena warnanya merah ya, pakainya juga rada susah bajunya harus yang netral sama merah,” cerita Dian. (kik/kik)

More about ...