"Thinking Out Loud", Lagu Wajib Ed Sheeran

KOMPAS.com – Vokalis dan pencipta lagu Ed Sheeran (26) bakal menggelar tur Divide di Asia pada akhir Oktober hingga Nov 2017 nanti. Kini, ia tengah menghibur penggemarnya di Amerika.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Rabu (28/6/2017), pelantun “Shape of You” itu merasa senang bisa mempromosikan albumnya di seluruh dunia.

“Rasanya aneh menyadari bahwa orang banyak ingin mendengar lagu-lagu baru daripada yang lama. Tapi, aku senang mereka begitu,” ujar Sheeran.

Sahabat artis musik Taylor Swift ini mengaku ada lagu yang wajib dimainkannya dalam setiap konsernya. Apalagi kalau bukan ” Thinking Out Loud” meskipun itu bukan lagu baru.

“Di mana-mana kalau aku tidak memainkannya, orang-orang akan merasa aneh. Namun, sepanjang mereka senang lagu itu, aku tetap akan memainkannya tak peduli berapa kali,”  pungkas Sheeran.

Sebagai informasi, Sheeran juga akan menggelar konser Divide di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, pada 9 Nov 2017. Akankah ia juga menyanyikan “Thinking Out Loud”?

More about ...