Tiket Laga Uji Coba Timnas Indonesia Laku Keras

Liputan6.com, Sleman – Tiket laga uji coba internasional Timnas Indonesia melawan Puerto Rico laku keras. Dalam dash tiga jam, sudah 10.000 lembar tiket yang terjual sejak loket penjualan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dibuka pukul 09.00 WIB.

“Itu laporan terakhir pukul 12.00 WIB, kemungkinan tiket habis saat pertandingan. Apalagi, PSSI hanya menyediakan 25.000 tiket dari kapasitas tribun 30.000 orang,” kata Ketua Panpel Lokas PSS Jaguar Tominangi kepada Liputan6.com di Sleman, Selasa (13/6/2017).

Saat ini, kondisi loket tiket masih dipenuhi orang. Meski tidak antre, calon penonton datang silih berganti.

Jaguar mengatakan, pengamanan serta pengawasan petugas akan diperketat. Ini mengingat Timnas Indonesia U-22 yang akan bertanding. Pengecekan akan dimulai dua jam sebelum pertandingan.

Pria yang akrab disapa Jenggo ini menuturkan, pengecekan dilakukan supaya tak ada penonton yang masuk dengan membawa senjata tajam, minuman keras, flare, atau petasan.

Laga Timnas Indonesia kontra Puerto Rico akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, malam ini. Ini adalah laga uji coba kedua yang dijalani skuat asuhan Luis Milla setelah sebelumnya mengalahkan Kamboja 2-0 pada pekan lalu. (Switzy Sabandar)