Timnas Indonesia U-23 Mandul di Anniversary Cup, Apa Kata Luis Milla?

Liputan6.com, Bogor – Luis Milla bakal melakukan evaluasi di Timnas Indonesia U-23 setelah mengalami kegagalan di Anniversary Cup. Milla merasa evaluasi ini perlu dilakukan sebelum tampil di Asian Games, Agustus mendatang.

Pada laga terakhir di Anniversary Cup, Timnas Indonesia U-23 bermain imbang tanpa gol melawan Uzbekistan di Stadion Pakansari, Kamis (3/5/2018).

Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah harus puas ada di posisi tiga klasemen akhir dengan dua poin. Hansamu Yama dan kawan-kawan mencetak rekor kurang memuaskan gagal meraih sekalipun kemenangan di tiga laga.

Bahkan, di laga melawan Uzbekistan, finishing skuad Garuda masih perlu diperbaiki. Dari sembilan percobaan, hanya satu yang mengancam gawang Uzbekistan.

“Tentu kita akan mengevaluasi. Turnamen ini menjadi ujian yang penting bagi kami atau tim lainnya untuk persiapan Asian Games. Memang ada beberapa faktor yang harus kita benahi. Tapi saya melihat pemain sudah berupaya maksimal di setiap pertandingan,” kata pelatih Timnas Indonesia U-23 asal Spanyol tersebut.

More about ...