TOP GOSSIP #5: Maudy Ayunda kecanduan travelling setelah peran Jadi Traveller

JAKARTA – Aktris Maudy Ayunda mengaku kecanduan traveling setelah membintangi sebuah film dimana ia berperan sebagai seorang traveler berjudul Trinity, The exposed Traveling.


Sebelumnya ia mengaku jarang traveling karena kesibukannya yang padat. Sibuk menyelesaikan sekolah di Oxford University beberapa waktu lalu membuat pelantun lagu Untuk Apa ini jarang roving untuk mengisi liburan.

Menjadi traveller di Trinity, The Naked Traveler. menjadi tantangan sendiri bagi Maudy. Tak terbiasa roving membuat fisik Maudy terkuras saat syuting. “Jarang. Aku sebelumnya juga ada hambatan sekolah, jarang banget traveling. Traveling ini beda, enggak boat nginap dimana gitu. Ini syutingnya pastinya akan cukup menyita energi,” ujar Maudy yang ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/8/16).

Pemain film Refrain ini juga memastikan akan merasakan ketagihan roving ketika berperan sebagai traveler pada film tersebut. “Aku pastinya akan sangat dependant roving gara-gara film ini,” ucap Maudy.

Maudy sangat menyukai ketika bertemu warga lokal saat traveling. Baginya, bertemu dengan warga lokal bisa membuat Maudy bertukar wawasan, dan pandangan terhadap sesuatu.

“Paling suka ketemu orang lokal, terus ngobrol ada pertukaran wawasan dan perspektif, dan itu yang kita perlihatkan, ujat Maudy .

“Kalau Trinity dia suka makanan lokal, kalau aku suka dengan penduduk setempatnya,” tambah Maudy membandingkan dirinya dengan tokoh asli dari kisah film tersebut.

Pemeran film Perahu Kertas ini juga lebih menyukai traveling ke tempat-tempat yang ada di Indonesia dibandingkan dengan luar negeri. Menurut Maudy, Indonesia itu negara yang sangat indah.

“Lebih suka yang di Indonesia, kalau yang di luar negeri sudah approaching ya. Kalau di Indonesia kan memang indah banget, jadi enggak tahan memang pengin meskipun jaraknya sejengkal di Jakarta,” tutup Maudy.

(Amz)

More about ...