Totalitas Ed Sheeran Terbayar dengan Kemenangan Ipswich Town di Ajang League One

BolaStylo.com – Bintang cocktail terkenal Ed Sheeran antusias menyaksikan tim sepak bola favoritnya, Ipswich Town memetik kemenangan di lanjutan divisi 3 Liga Inggris, League One 2019-2020.

Terlepas dari statusnya yang merupakan bintang musik cocktail terkenal dunia, Ed Sheeran merupakan penggila sepak bola, seperti yang baru-baru ini ditunjukkannya.

Ed Sheeran tampak antusias menyambut kemenangan klub sepak bola favoritnya, Ipswich Town di gelaran Liga Inggris kasta ketiga atau League One.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, penyanyi berusia 28 tahun ini terlihat duduk membaur bersama para penonton lain di tribun stadion Portman Road, Selasa (2o/8/2019) waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut The Tractor Boys tengah menjamu AFC Wimbledon dan sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia 2019 – Saatnya Marcus/Kevin Beraksi Hari Ini!

Hasil itu seolah membuat pelantun lagu Thinking Out Loud ini tak berhenti menebar senyuman atas rasa senangnya.

Ed merupakan salah satu tokoh publik yang bisa disebut sangat fanatik dengan sepak bola, khususnya terhadap Ipswich Town.

Dalam sebuah kabar yang beredar, pria berambut pirang ini disebut tak pernah absen menyaksikan klub favoritnya berlaga, baik itu saat bermain kandang maupun tandang.

Sebagai bentuk dukungan nyata untuk tim favoritnya itu, pada laga melawan AFC Wimbledon, Ed Sheeran juga mengenakan jersey kebesaran klub tersebut.

Baca Juga: Diperkenalkan Persib Bandung, Tiga Pemain Asing Ucapkan Sambutan dalam Bahasa Sunda

Tato yang menghiasi lengan tangannya menjadi perhatian tersendiri bagi para fan Ipswich Town lainnya.

Pria bernama lengkap Edward Christopher Sheeran ini lahir di Kota Halifax dan tumbuh besar di kawasan West Yorkshire, Inggris.

Pria yang mulai terkenal di tahun 2014 ini sebenarnya sudah menginjakkan kaki di dunia musik sejak 2005, kala itu Ed masih berusia 13 tahun.

Kariernya mulai menanjak usai hijrah dari Inggris ke Los Angeles, disanalah ia bertemu dengan Jamie Foxx salah satu pemilik tempat rekaman.

Baca Juga: Persija Vs Kalteng Putra – Momen Wasit Salah Beri Kartu Patrich Wanggai

Deretan lagu buah tangannya menjadi pale sering diputar di beberapa negara baik di benua Amerika maupun Eropa.

Tak hanya dinyanyikan sendiri, beberapa lagu karya ciptaannya joke juga menjadi lagu andalan penyanyi lain, seperti lagu berjudul Little Things yang dan Over Again yang dibawakan One Directions.

Terlepas dari hal itu, kemenangan Ipswich Town atas AFC Wimbledon menempatkan mereka di peringkat ke-5 klasemen sementara League One dengan torehan 8 poin.

Hasil ini tentu semakin membuat semringah Ed Sheeran sebagai salah satu fan klub yang pernah merengkuh gelar Liga Inggris musim 1961-1962 itu.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United Vs Bali United Liga 1 2019 – Spasojevic Janji Tampil Maksimal!

Awal musim yang cukup berat untuk Klopp dan Liverpool. . Di laga pertama Liga Inggris 2019-2020 kehilangan Alisson karena cedera. . Pertandingan berikutnya di Piala Super Eropa juga Adrian menderita cedera meski tak langsung ditarik keluar. . Mampukah Liverpool menjaga konsistensinya dengan kedua kipernya dibekap cedera? . #alisson #adrian #liverpool #klopp #thekop #premierleague #YNWA #gridnetwork

A post common by BolaStylo (@bolastylo) on Aug 19, 2019 during 9:44pm PDT


PROMOTED CONTENT

More about ...