Tren Artis Jualan Kue, Kartika Putri Pilih Bisnis Sabun

VIVA – Tren jualan kue tengah digandrungi banyak artis di Tanah Air. Seperti Syahrini dengan Princess Cake, Teuku Wisnu dengan Malang Strudel, lalu ada  Zaskia Sungkar dengan kue kekinian Snowcake.

Namun nampaknya artis serta komedian Kartika Putri tidak mau latahan untuk berbisnis kue kekinian. Wanita yang berlogat Tegal itu justru lebih memilih berbisnis sabun.


Ditemui di Cibinong City Mall, Bogor, Kartika menggelar jumpa dengan fans bersama sabun jualannya, Kefier ZeZe.

“Kalau roti (kue) entar dibilang ikut-ikutan, kalau masker ntar dibilang ini itu, jadi aku pikir cari yang berbeda tapi banyak manfaatnya. Soalnya bahannya dari herbal juga jadi kenapa aku enggak coba. Kalau sabun lebih praktis dan semua bisa pakai juga,” ucap Kartika.




Selain sabun, Kartika juga akan berinovasi ke dalam produk kosmetik lainnya.

“Pas progress sabun, aku juga langsung kepikiran bikin cream-nya. Setelah meeting, cream akan dikeluarkan juga, aku juga kepikiran untuk bikin kosmetik. Jadi, Alhamdulilah setelah sabun itu aku jadi tambah motivasi untuk mengeluarkan produk berikutnya,” ucap Kartika.

Kartika mengatakan tak butuh waktu lama untuk memulai dan melakukan bisnis jualan sabun Kefier ZeZe tersebut.

“Untungnya enggak butuh waktu lama, aku proses dahulu baru pikirkan packing-nya. Belajar dari pengalaman teman-teman. Akhirnya mempelajarinya, aku senang kerja sama di usaha ini karena timnya terbuka sekali,” ucapnya. (ren)

 

More about ...