Unggah Foto Bus Bersejarah Barito Putera, Ini Reaksi Beragam Fans Hansamu

KALAMANTHANA, BanjarmasinBarito Putera itu dibangun dengan semangat tinggi Haji Leman, panggilan akrab H Abussamad Sulaiman HB. Hansamu Yama Pranata mengangkat sejarah itu di depan train tua klub Negeri Banua itu.

Hansamu, bintang Barito Putera yang juga bek sentral tim nasional, tampak bangga berfoto di hadapan train tua berwarna kuning itu. Sudah karatan, tapi itulah salah satu bukti sejarah Barito Putera.

Melalui akun instagramnya, Hansamu mengunggah foto dirinya bersama train tua itu. Bersama train tua bersejarah itu, mantan pemain timnas U-19 itu joke bertekad mencetak sejarah. “Readi to make history,” tulisnya.

Kontan saja unggahan foto Hansamu itu mendapat tanggapan dari pendukung Barito Putera. Sebagian di antaranya termasuk penggemar lama klub berjulukan Laskar Antasari itu. Buktinya, ada juga yang mengetahui sejarah train tersebut.

Salah satunya pemilik akun taufikkasrun. “Yang betakun itu dimana, itu di sebelah gudang media kalimantan, di landasan ulin, yang rancak antri tiket di situ pas masih di SDL pasti suah melihat bis ini,” tulisnya. Barito Putera memang pernah menggundakan Stadion Damang Leman (SDL) sebagai kandangnya.

Tak sedikit pula yang terungkit kembali kenangan lamanya bersama Barito Putera. “Wooow…Bus Legend itu,” tulis akun syarif_enjoy. Pemilik akun lainnya, habibidarma menulis, “Bahari rancak banar beselisihan lwn train fable nih waktu sekolah.”

Banyak pula yang memberikan pujian dan harapan terhadap Hansamu. “Be a mythological during Barito Putera like that’s bus,” tulis jerami_padi. Akun lainnya, iyiekickdenim menanggapi,” Bus legend, semoga abang jadi fable juga di bar kebanggaan orang banua.”

Tapi, tak sedikit pula penggemar Hansamu yang iseng menanyakan soal lain. Salah satunya, akun m.aditya. “Tapi bio lwn poto” pcrnya knp dihpus nya lah, maka inya hndk kawin,” tulisnya. Yang ini dijawab pemilik akun dul.rosyid_1899: “Hansamu putus sama cweknya.” (ik)

Tags: , , ,

More about ...