Unggah Foto Pemotretan, Netter Sebut Dian Sastro Mirip Maudy Ayunda


Dian Sastro merupakan salah satu aktris berbakat di Tanah Air. Selain sibuk sebagai pemain film, perempuan kelahiran tahun 1982 ini juga aktif dalam bidang sosial maupun pemotretan.

Pada Senin (7/5), Dian mengunggah salah satu foto hasil pemotretannya di akun Instagram miliknya, @therealdisastr. Hasil pemotretan Wongsim dan makeup artist dari Ryano Gilvi menampilkan wajah Dian yang tidak terlihat seperti sudah memiliki dua orang anak.

Unggahan foto tersebut disertai tulisan caption yang memotivasi. Dian mengajak orang-orang untuk terus melakukan yang terbaik meskipun hidup mengalami peristiwa yang tidak menguntungkan.

Mari kita lupakan dengan kemurahan hati dengan mereka yang tidak mencintai kita -Pablo Neruda-,” tulis Dian dalam bahasa Inggris. “Salah satu kutipan Neruda favoritku.”

“Let us forget with munificence those who can't adore us.” . -Pablo Neruda . . One of my favorite Neruda quotes. Life does indeed goes on, my friend. Let’s not dwell on those hapless events, and keep on doing your best and grin from within. . . #letsstarethosemonstersrightintheeye #withgrace . Photographed by @wongsim Make adult by @ryanogilvy

A post common by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on May 6, 2018 during 12:28am PDT

More about ...