Usai Kesuksesan ‘Taxi Driver’, Ryu Jun Yeol dan Yoo Hae Jin Akan Reuni di Film Baru?

Kanal247.com
Yoo Jae Jin dan Ryu Jun Yeol dikabarkan mempertimbangkan tawaran peran dalam film baru berjudul “Battle”. Hal ini berdasarkan kabar dari agensi Yoo Hae Jin dan Ryu Jun Yeol pada Jum’at (4/5).

“Ryu Jun Yeol saat ini sedang mempertimbangkan tawaran peran di film ‘Battle’ secara positif,” kata C-JeS Entertainment selaku agensi Ryu Jun Yeol pada media News1. Pernyataan yang senada juga dirilis oleh agensi Yoo Hae Jin yaitu Huayi Brother.

Padahal keduanya saat ini sedang sibuk mempromosikan film lain masing-masing yang segera rilis. Namun jika menerima tawaran peran ini, “Battle” akan menjadi ajang reuni Ryu Jun Yeol dan Yoo Hae Jin usai sukses membintangi “Taxi Driver” bersama Song Kang Ho pada 2017 lalu. Di “Taxi Driver”, karakter yang diperankan Ryu Jun Yeol dan Yoo Hae Jin sering muncul dalam satu adegan.

Di “Taxi Driver”, Ryu Jun Yeol menjadi seorang mahasiswa yang mengikuti demo dan dikisahkan pintar berbahasa Inggris. Dia lalu membantu menjadi penerjemah seorang wartawan dari Jerman dalam proses peliputan untuk mengungkap kekejaman pemerintah saat itu. Yoo Hae Jin sendiri menjadi seorang supir taksi yang ikut mengalami sulitnya kekacauan politik di epoch tersebut.

Di peran baru ini, tim produksi juga membocorkan tentang karakter yang ditawarkan pada dua aktor berbakat tersebut. Ryu Jun Yeol ditawari untuk menjadi pemimpin militan kemerdekaan yang juga ahli menembak. Yoo Hae Jin iincar untuk memerankan sosok penting dalam pertarungan mendapatkan kemerdekaan.

Dilihat dari karakter itu, sudah terlihat bahwa “Battle” akan menampilkan latar waktu epoch penjajahan Jepang di Korea Selatan. Fokusnya pada tahun 1920 ketika terjadi pertarungan Bongodong. Ketika itu terjadi konfrontasi antara kelompok kemerdekaan di Korea dengan para penjajah dari Jepang.

Nantikan jawaban Ryu Jun Yeol dan Yoo Hae Jin melalui agensinya masing-masing. Tim produksi “Battle” sendiri terlihat masih sibuk mengisi deretan pemeran sehingga belum mengumumkan jadwal proses syuting maupun perkiraan perilisan perdana filmnya.

More about ...