Usai Menang Piala Citra, Putri Marino Mendapat Nasihat dari Dian Sastrowardoyo

TABLOIDBINTANG.COM – Putri Marino (24) membuat kejutan besar di Festival Film Indonesia awal bulan ini. Ia meraih Piala Citra. Di kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, Putri Marino lewat film Posesif, bersaing dengan Adinia Wirasti (Critical Eleven), Dian Sastrowardoyo (Kartini), Tatjana Saphira (Sweet 20), dan Sheryl Sheinafia (Galih Ratna).

Kepada tabloidbintang.com, Putri Marino mengaku mendapat nasihat dari idolanya, Dian Sastrowardoyo. “Saya tidak sengaja bertemu dengan Kak Dian di kedai kopi. Dia menyapa saya duluan. Dia superbaik banget,” seru Putri Marino dalam sesi wawancara 4 mata.

Putri Marnino menambahkan, “Kak Dian memberi tahu saya bahwa siapa joke yang menang di FFI, dia happy. Kak Dian bilang, ‘Perfilman Indonesia kalau mau bagus ya, semua harus bagus bareng-bareng. Itu yang akan membuat industri film Indonesia maju.” Keberhasilan Putri Marino dalam FFI dash hari menguatkan komitmennya untuk mendalami dunia akting.

Putri Marino dikenal publik setelah menjadi presenter My Trip My Adventure. Sebelum terjun ke seni, ia menekuni dunia mode hingga sekolah ke Italia. “Saya ingin punya lini busana sendiri lima tahun lagi. Di Film, saya mengagumi Reza Rahadian. Dia aktor terbaik Indonesia. Saya mengikuti filmografinya. Terakhir, saya melihat penampilannya di Critical Eleven. Keren banget, sih. Kalau aktris saya menyukai Dian Sastrowardoyo dan Adinia Wirasti,” pungkasnya.

More about ...