[VIDEO] CUPLIKAN GOL Barito Putera 2-1 Persija Jakarta: Laskar Antasari Ke Puncak Klasemen

Sepakbola.com, Banjarmasin – Persija harus mengakui keunggulan tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-1 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, hari Rabu (30/5/18) malam. Tambahan tiga poin membuat Laskar Antasari memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan poin 20. Barito Putera punya poin dan selisih gol yang sama dengan PSM Makassar namun mencetak gol lebih banyak.

Sejak awal kedua kesebelasan categorical terbukan. Sayangnya tidak ada peluang tercipta pada 10 menit awal. Barito akhirnya mendapatkan peluang pada menit ke 14 sayangnya upaya masih gagal.

Upaya Persija membalas serangan pada menit ke 18 juga gagal karena tendangan Novri Setyawan di sisi kiri masih terlalu tinggi.

Sibuk menekan, Persija kebobolan lebih dulu pada menit 24. Dandi Maulana mencatatkan namanya di papan skor. Umpan tendangan bebas dari Rizky Pora dimanfaatkan dengan baik Dandi di depan mulut gawang.

🎥 GOL! @psbaritoputeraofficial. __ @dandimaulana5. Il Toro 🐂 __ @psbaritoputeraofficial 1-0 @persijajkt. __ #BRTOvPSJA #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post common by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on May 30, 2018 during 7:02am PDT



Korea Selatan U-23 Akan Jajal Bhayangkara FC



Yakin Bisa Berprestasi Di Timnas Indonesia, Beto Goncalves:…

Tertinggal dari Barito, Persija mencoba menggempur pertahanan lawan. Namun, hingga peluit tanda turun minum dibunyikan wasit, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan skuat asuhan Jacksen Tiago.

Persija langsung menekan di babak kedua. Sayangnya dua peluang Persija baik itu dari Riko maupun Novri masih gagal. Begitu pula Sundulan Jaimerson masih bisa dihalau Dian Agus.

Pada menit ke 63, Paulo Sitanggang berhasil memperlebar kedudukan atas Persija. Mantan penggawa Timnas U-19 ini sukses mengkonversi umpan cut back dari Nazar Nurzaidin.

🎥 GOL! @psbaritoputeraofficial. __ Umpan dari @nazarnurzaidin diselesaikan dengan tendangan setengah voli oleh @paulostng. __ @psbaritoputeraofficial 2-0 @persijajkt. __ #BRTOvPSJA #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post common by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on May 30, 2018 during 8:03am PDT

Tertinggal dua gol membuat Macan Kemayoran makin gencar melakukan serangan ke pertahanan Barito. Peluang emas diperoleh Persija disisa menit akhir namun gagal.

Marko Simic memperkecil kedudukan di masa damage time namun sayang gol itu tidak cukup membuat mereka terhindar dari kekalahan. Persija kalah 2-1.

🎥 GOL! @persijajkt. __ @markosimic_77 sukses mengeksekusi sepakan penalti. __ @psbaritoputeraofficial 2-1 @persijajkt. __ #BRTOvPSJA #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post common by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on May 30, 2018 during 8:29am PDT

Susunan Pemain Barito Putera vs Persija Jakarta:

Barito Putera: Dian Agus Prasetyo, Ronny Beroperay, Aaron Michael Evans, Hansamu Yama Pranata, Nazar Nurzaidin, Dandi Maulana, Matias Jesus Cordoba, Rizky Rizal Ripora, Paulo Oktavianus Sitanggang, Gavin Kwan, Samsul Arif.

Persija Jakarta: Daryono, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Jaimerson da Silva, Novri Setiawan, Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi Darma Sutha, Riko Simanjuntak, Marko Simic.

Komentari Artikel Ini

More about ...