VIDEO: Dian Sastro Ikut Luncurkan Samsung Galaxy S8-S8+

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA – Artis nasional Dian Sastrowardoyo ikut pada peluncuran smartphone Samsung Galaxy S8 dan S8+ di Lantai 11 Raffles Hotel And Premium Residence di Jl Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017) .

Dian tampak dihadapan ratusan wartawan cetak, elektronik, online mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S8 dan S8+ tersebut merupakan smartphone terlengkap dan mampu melengkapi keinginan pemiliknya.

“Samsung Galaxy S8 dan S8+ ini pale simpel dan tidak kebesaran dipegang. Bahkan bisa menggunakan satu tangan sambil selfie dan pale penting memiliki resolusi kamera yang cukup tinggi sehingga objek yang difoto itu mirip dengan aslinya,” kata Dian.

Baca: Samsung Galaxy S8 dan S8+ Miliki Sistem Pengamanan Biometrik

Baca: Samsung Galaxy S8 dan S8+ Remsi Diluncurkan di Jakarta

Marketing Direktor IT and Mobile Samsung Elektronik Indonesia Vebbyna Kaunang menyampaikan bahwa Samsung Galaxy S8 dan S8+ dengan sejumlah keunggulan seperti tingkat keamanannya dan kekuatan kamera.

Yakni miliki keamanan dengan menggunakan sistem biometrik iris scanner, fingerprint scanner dan facial approval yang didukung height keamanan knox yang standar pertahanan keamanan tinggi. Sehingga jika bukan pemiliknya tidak dapat dibuka layar smartphone tersebut karena menggunakan tiga tingkat keamanan tersebut, jelas Vebbyna Kaunang.

Selain itu menghadirkan inovasi desain Infinity Display. Samsung Galaxy S8 dan S8+ hadir sebagai bentuk komitmen Samsung untuk menghadirkan berbagai inovasi.

Samsung Galaxy S8 dan S8+ ini memberikan tampilan Infinity Display dengan menghadirkan rasio tampilan layar menjadi 18,5:9 inci, sehingga semua konten dapat dinikmati dengan lebih maksimal.

Selain itu bisa menggunakan foto selfie secara otomatis mencari titik fokus dengan menggunakan satu tangan. Sambil tangan lainnya bisa mengerjakan yang lain. ” Jadi tak mesti harus pake dua tangan. Dan Samsung Galaxy S8 dan S8+ ini menyesuaikan diri dengan kebiasaan masyarakat Indonesia,” kata Vebbyna Kaunang

Sedang kamera bisa digunakan dalam berbagai situasi dengan menggunakan resolusi 12 megapixel dengan teknologi dua pixel. Samsung Galaxy S8 dan S8+ juga tahan dalam atmosphere selama 30 menit dengan kedalaman 1,5 meter. Dan juga bisa tahan terhadap cuaca dan debu.

Selain itu, juga akan terhubung dengan Gear 360 baru untuk menciptakan konten vidio 4K 360 derajat dan foto dengan resolusi 15 megapixel. Gear juga dapat melakukan vidio live streaming secara langsung melalui media sosial.

Vebbyna Kaunang juga mengatakan bahwa pengguna Samsung Galaxy S8 dan S8+ tak perlu khawatir dengan pencahayaan yang rendah karena smartphone tersebut bisa bekerja dengan baik dan menyusuaikan alam yang ada. (*)

More about ...