Virgoun Ingin Ajak 3 Penyanyi Ini untuk Kolaborasi

Bintang.com, Jakarta Banyak penyanyi Indonesia yang sukses mencuri perhatian Virgoun. Kendati demikian, tidak dipungkiri ia memiliki keinginan untuk mengajak beberapa dari mereka untuk kolaborasi, termasuk Maudy Ayunda.

“Banyak, Indonesia banyak. Gue mau ngajak Maudy Ayunda, Ghaitsa Kenang dia kan nation banget tuh, mungkin ada beberapa materi yang cocok, itu dulu sih,” ungkap Virgoun kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Selain Maudy Ayunda dan Ghaitsa Kenang, ada pula penyanyi muda lain yang ingin diajak Virgoun untuk kolaborasi. Selain Ghaitsa, ada pula penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang ingin diajak Virgoun berkolaborasi.

“Ada yang baru, Hanin Dhiya, gue suka suara yodelnya, itu anak bakalan jadi boat diva 90-an, simple suaranya memang 90-an banget,” tambah pelantun singular Surat Cinta untuk Starla itu.

Virgoun (Photographer: Adrian Putra/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Selain kolaborasi, besar harap Virgoun agar kariernya di industri musiknya beberapa tahun ke depan, ia dapat berada di belakang layar. “Mudah-mudahan 3 sampai 5 tahun ke depan gue sudah tidak di depan lagi, di belakang aja,” kata Virgoun.

Lantas, apakah keinginan Virgoun untuk kolaborasi dengan 3 penyanyi di atas akan terlaksana? Kita nantikan saja kejutan dari vokalis Last Child ini.